Kamis 04 Jul 2019 00:21 WIB

Melly Goeslaw Ingin Selalu Ucapkan Cinta ke Suaminya

Kisah cinta Habibie Ainun buat Melly Goeslaw menangis.

Penyanyi Melly Goeslaw
Foto: Antara/Budi Candra Setya
Penyanyi Melly Goeslaw

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketulusan cinta BJ Habibie pada istrinya, Hasri Ainun Bestari, menggiring pencipta lagu Melly Goeslaw ke dalam keharuan saat menulis lagu "Kamu & Kenangan". Lagu tersebut sebagai lagu tema film Ainun: Habibie & Ainun 3.

"Pas rilis pertama, saya nangis dan memeluk Anto (Hoed) karena perasaan saat kehilangan orang yang dicintai itu pasti penuh penyesalan, banyak hal yang belum dilakukan," ujar Melly seraya menahan tangis dalam peluncuran video klip "Kamu & Kenangan" di Jakarta, Rabu (3/7).

Dalam peluncuran itu, Melly Goeslaw menuturkan penulisan lagu "Kamu & Kenangan" berdasarkan riset dan interpretasi dari skenario film setelah membaca berulang kali. Lagu yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda itu mengingatkan Melly untuk selalu mengucapkan kata cinta selagi masih ada kesempatan kepada sang suami, AntoHoed.

"Kamu & Kenangan" diambil dari sudut pandang Habibie yang kesepian selepas ditinggal istri tercinta. "Kalau (orang yang dicintai) sudah tidak ada, tidak bisa diapa-apain lagi," kata Melly.

Melly berharap lirik lagu "Kamu & Kenangan" bisa menjadi inspirasi agar setiap orang merasakan cinta sebagaimana Habibie pada Ainun. Video klip "Kamu & Kenangan" yang disutradarai Davy Linggaritu juga menghadirkan foto-foto kebersamaan antara BJ Habibie dan Ainun.

Film "Habibie & Ainun 3" mengisahkan masa muda Ainun yang diperankan oleh Maudy Ayunda. Film itu akan tayang pada penghujung 2019.

Film pertama tentang kisah Habibie dan Ainun yang mengisahkan cerita cinta dua sejoli itu dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Habibie dan Bunga Citra Lestari sebagai Ainun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement