Jumat 21 Jun 2019 13:24 WIB

Nikmati Serunya Foto Bareng Karakter Toy Story 4

Kota Kasablanka menghadirkan rangkaian acara bertema Toy Story

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
 Experience The World of Disney and Pixar's Toy Story 4 di Kota Kasablanka.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Experience The World of Disney and Pixar's Toy Story 4 di Kota Kasablanka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar film animasi Toy Story pasti sudah tidak asing dengan karakter Woody, Buzz Lightyear, dan kawan-kawannya. Kisah para mainan itu bakal kembali ke layar lebar lewat Toy Story 4 yang tayang di Indonesia mulai Jumat (21/6).

Menyambut kehadiran film, Kota Kasablanka menghadirkan rangkaian acara bertema Toy Story. Gelaran bertajuk Experience The World of Disney and Pixar's Toy Story 4 berlangsung di Grand Atrium, Kota Kasablanka, mulai 14 Juni sampai 7 Juli 2019.

Baca Juga

Senior Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan menyampaikan pengunjung bisa mengikuti meet and greet dengan karakter Woody, Buzz Lightyear, dan Bo Peep. Sesi ini berlangsung pukul 13.30, 15.00, 16.30, 18.00, dan 19.00 mulai 20 Juni sampai 23 Juni 2019.

"Semua gratis, cukup datang dan mengantre. Selain meet and greet pengunjung bisa berfoto di photobooth dan Instagramable spot. Ada juga permainan dengan tema karnaval seperti lempar bola, lempar gelang, dan lempar kaleng," ujarnya.

Pengunjung bisa menjajal semua area bermain seperti ferris wheel, Bonnie’s backpack, atau carrousel. Mereka yang menyelesaikan seluruh aktivitas di area tersebut akan mendapat stempel yang dapat ditukarkan dengan merchandise Toy Story 4.

Selain itu, anak-anak bisa mengikuti lomba mewarnai, menggambar, bernyanyi, dan kompetisi kostum. Pengunjung yang memiliki PG Card Kota Kasablanka pun bisa mendapatkan potongan harga dan mendapat hadiah saat berbelanja di area merchandise.

"Dengan adanya event ini, kami berharap mudah-mudahan keluarga senang bermain di sebuah wahana bersama anak-anaknya, juga bisa membiasakan nilai bagus untuk pendidikan anak-anak," ungkap Agung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement