Kamis 13 Jun 2019 14:00 WIB

Enam Anggota Ikon akan Gelar Tur Jepang Sesuai Jadwal

Sepeninggal B.I, Ikon akan tetap tur ke Jepang sesuai Jadwal.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Penampilan  KPOP Korea Ikon dalam penutupan Asian Games ke 18 di Stadion Utama Gelota Bung Karno, Jakarta, Ahad(2/9).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penampilan KPOP Korea Ikon dalam penutupan Asian Games ke 18 di Stadion Utama Gelota Bung Karno, Jakarta, Ahad(2/9).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi YG Entertainment telah mengumumkan anggota grup Ikon yang tersisa akan melakukan tur Jepang mereka sesuai rencana. Tur Jepang dijadwalkan akan dimulai pada Juli mendatang.

“Ikon akan mengadakan tur Jepang mereka seperti yang direncanakan dengan enam anggota,” ujar perwakilan YG Entertainment pada outlet media SPOTV News dilansir Soompi, Kamis (13/6).

Baca Juga

Perwakilan agensi juga meminta maaf pada penggemar Jepang karena telah mengecewakan mereka. “Kami benar-benar minta maaf karena memberikan kekecewaan pada penggemar karena masalah tentang B.I Ikon. Keenam anggota akan melakukan tur Jepang yang dijadwalkan mulai pada 27 Juli seperti yang direncanakan,” katanya.

Ikon saat ini dijadwalkan melakukan perjalanan ke enam kota di Jepang dengan total 14 konser dari 27 Juli hingga 19 September. Sebelumnya, B.I mengungkapkan akan meninggalkan grup musik yang telah membesarkan namanya.

Hal itu ia ungkap melalui pernyataan Instagram pada Rabu (12/6). Ia membuka pernyataan resminya dengan menuliskan “Ini Kim Han Bin” (nama asli B.I).

“Pertama, saya ingin meminta maaf dengan tulus karena menimbulkan masalah karena tindakan yang sangat tidak pantas,” tulis B.I di akun Instagramnya @shxxbi131 dilansir Soompi, Rabu (12/6).

Ia mengakui ingin mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak diminati karena mengalami masa yang sulit dan menyakitkan. Namun, kata B.I, ia terlalu takut dan takut melakukannya.

Meski begitu pria kelahiran Gyeonggi-do 22 Oktober 1996 ini merasa sangat malu. Ia meminta maaf pada penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakan yang salah.

“Saya bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahan saya dan meninggalkan tim. Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf pada penggemar dan anggota. Saya minta maaf,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement