Senin 27 May 2019 13:34 WIB

Lima Artis yang Paling Candu Media sosial

Snoop Dogg masuk daftar artis paling kecanduan media sosial.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Snoop Dogg
Foto: EPA
Snoop Dogg

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membagikan momen indah bahkan kegiatan sehari-hari dalam media sosial menjadi lumrah dilakukan oleh setiap orang. Namun banyak dari kita yang berujung kecanduan menggunakan media sosial, begitu pun artis. Saat ini, banyak selebritas dunia yang dinilai sudah kecanduan media sosial.

Berikut urutan artis paling candu versi Business Insider dilansir, Senin (27/5).

Baca Juga

 

5. Nicki Minaj

Menurut data yang didapat Business Insider, Minaj termasuk artis yang sangat sering mengunggah di media sosialnya. Jumlah rata-rata total unggahan setiap bulannya mencapai 408.

Minaj memiliki pengikut Instagram sebanyak 102 juta, dan jumlah rata-rata unggah Instagram per bulannya mencapai 80 foto atau video. Sementara pengikutnya di Twitter mencapai 21 juta, dan jumlah rata-rata unggahan di Twitter setiap bulannya mencapai 327.

4. Neymar Jr.

Pemain sepak bola professonal Brasil memiliki jumlah rata-rata total unggahan di media sosial setiap bulannya mencapai 416.

Neymar memiliki pengikut Instagram sebanyak 117 juta dan jumlah rata-rata unggahan Instagram setiap bulannya hanya 49. Namun jumlah rata-rata cicitan di Twitter per bulan mencapai 368, sementara pengikutnya Twitter mencapai 43 juta.

3. Khloé Kardashian

Bintang realitas televisi berasal dari AS ini berada di urutan ketiga artis yang dinilai candu akan media sosial. Kardashian memiliki jumlah rata-rata total unggahan di media sosial per bulan sebanyak 510.

Kardashian memiliki pengikut Instagram sebanyak 94 juta dengan jumlah rata-rata unggahan Instagram per bulan mencapai 41. Sedangkan pengikutnya di Twitter berjumlah 27 juta dan jumlah rata-rata unggahan Twitter per bulan mencapai 468.

2. Zendaya

Aktris sekaligus penyanyi dari Amerika Serikat menempati urutan kedua artis yang dinilai maniak media sosial. Zendaya memiliki jumlah rata-rata total unggahan media sosial per bulan sebanyak 566.

Ia memiliki pengikut Instagram sebanyak 56 juta, dengan jumlah rata-rata unggahan Instagram per bulan sebanyak 35. Adapun pengikutnya di Twitter mencapai 15 juta dan jumlah rata-rata unggahan di Twitter per bulan mencapai 531.

1. Snoop Dogg

Rapper asal Amerika Serikat ini memuncaki urutan artis yang dinilai candu akan media sosial. Ia memiliki jumlah rata-rata total unggahan di media sosial per bulan sebanyak 647.

Dogg memiliki pengikut Instagram sebanyak 32 juta dan jumlah rata-rata unggahan Instagram per bulan sebanyak 382. Adapun pengikutnya di Twitter mencapai 18 juta dan jumlah rata-rata unggahan Twitter per bulan sebangak 265.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement