Rabu 15 May 2019 04:45 WIB

Bohemian Rhapsody Sukses, Gitaris Queen Mengaku Terkejut

Film biopik Bohemian Rhapsody mungkin hampir melewati angka 1 miliar dolar AS

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Agung Sasongko
Brian May
Foto: AP /Efrem Lukatsky
Brian May

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film biopik Bohemian Rhapsody mungkin hampir melewati angka 1 miliar dolar AS di box office dunia. Namun, gitaris band Queen, Brian May mengatakan band-nya belum menghasilkan uang dari film biografi musik pemenang Oscar tersebut. 

Meskipun demikian, May mengatakan dirinya terkejut karena film tersebut menjadi sangat terkenal. "Kami pikir filmnya akan sukses, kami merasa senang akan hal itu. Tapi, kami tidak menyangka filmnya menjadi sesukses itu. Sangat menakjubkan di seluruh dunia," kata May, dilansir di People, Selasa (14/5). 

May kemudian melanjutkan, dirinya sempat tertawa karena banyak pihak berpikir anggota band Queen akan langsung mendapatkan banyak uang karena film yang sukses.

"Kalau mereka tahu, kami masih belum mendapatkan uang sepeser pun dari film itu. Lucu ya? Harus seberapa sukses sebuah film sampai anda bisa menghasilkan uang?" kata May. 

Namun, ia memahami banyak orang yang akan menerima uang tersebut. May juga mengatakan, ia sangat senang bisa ikut andil dalam pembuatan film. Perasaan telah membantu pembuatan film tersebut, menurut May sudah membuatnya sangat senang. 

"Rasanya luar biasa. Fakta bahwa filmnya sudah dirilis, dan saya pikir Freddie (Mercury) ditampilkan dengan baik tanpa diubah sama sekali. Sangat nyata dan membuat orang menangis," kata May. 

Film yang dibintangi Rami Malek dan Lucy Boynton tersebut, sudah menghasilkan uang sebesar 200 juta dolar AS dalam box office Amerika. Sementara itu, dalam box office dunia film biopik tersebut sudah menghasilkan sekitar 903 juta dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement