Jumat 10 May 2019 16:17 WIB

Terinspirasi Poco-Poco, JFlow Buat Lagu Serupa Versi Hip Hop

Lagu terbaru JFlow yang terinspirasi dari Poco-Poco memiliki musik bernuansa hip hop.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi JFlow luncurkan lagu yang terinspirasi dari lagu Poco-Poco
Foto: Dok Musica's Studio
Penyanyi JFlow luncurkan lagu yang terinspirasi dari lagu Poco-Poco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper JFlow merilis lagu terbaru berjudul "Poco-Poco Best Dance of Our Lives". Dia terinspirasi lagu "Poco-Poco" ciptaan Arie Sapulette yang populer dibawakan oleh Yopie Latul dengan gerakan tari khasnya. 

Lagu terbaru JFlow memiliki lirik dan musik yang diaransemen dengan nuansa hip hop serta terkesan santai. Musisi muda berdarah Maluku itu merasa terpanggil untuk memperkenalkan lagu yang kental dengan budaya daerah asalnya.

"Lagu ini sudah melegenda. Jadi tantangan juga buat saya bagaimana membuat orang yang sudah familiar dengan versi lama untuk jatuh cinta dengen versi saya ini," kata JFlow lewat pernyataan resminya.

Dalam penyelesaian lagu, JFlow dibantu oleh co-producer A Monteya dan arranger Soundstarz. Butuh waktu satu hari untuk penulisan liriknya dan beberapa bulan untuk aransemen musik, mixing, dan mastering.

Lagu ini merupakan karya kolaborasi Musica Studios’s dengan Right Now Music. Sejak 29 April 2019, tembang "Poco-Poco (Best Dance of Our Lives)" sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

Melalui lagu tersebut, JFlow ingin berbagi cara pandangnya terhadap kehidupan. Menurut dia, bukan mudah atau susahnya hidup yang menentukan kebahagiaan, tetapi bagaimana cara melihat serta memaknai hidup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement