Sabtu 19 May 2018 12:36 WIB

Jflow Bakar Semangat Tanding Asian Games Lewat Unbeatable

Jflow menulis dan memproduseri Unbeatble dan vokal suara diisi penyanyi Dira Sugandi

Rep: Fitriyanto/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sejumlah peserta mengikuti acara parade Asian Games 2018 di  Jalan MH Thamrin, Jakarta, Ahad (13/5).
Foto: Republika/Prayogi
Sejumlah peserta mengikuti acara parade Asian Games 2018 di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Ahad (13/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perhelatan akbar Asian Games ke 18 sudah di depan mata. Untuk kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah event terbesar kedua setelah Olimpiade. Bahkan diperkirakan akan ada sekitar empat miliar orang yang akan menyaksikan Asian Games 18. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa reputasi bangsa Indonesia dipertaruhkan disini.

Bangsa Indonesia menaruh harapan yang besar kepada para atlet. Persiapan panjang, disiplin dan kerja keras seluruh atlet dan ofisial akan dibuktikan di arena yang sesungguhnya. Semangat, faktor yang seringkali berperan besar sebagai pembeda hasil, mutlak dibutuhkan.

Sebuah bentuk dukungan berharga bagi seluruh kontingen yang bertanding ada dalam sebuah tembang Unbeatable. Lagu anthem yang bisa menyalakan semangat berjuang sampai titik penghabisan.

Ditulis dan diproduseri oleh JFlow, lagu Unbeatable menampilkan aransemen musik perpaduan genre hiphop dan pop, diperkaya dengan raungan distorsi gitar serta latar paduan suara yang menyatu sempurna dengan lantunan rap khas JFlow dan keistimewaan vokal Dira Sugandi.

JFlow mengatakan pagelaran seakbar Asian Games membutuhkan lagu tema yang akbar juga. "makanya saya mengkonsep Unbeatable sebagai sebuah stadium song yang megah," kata JFlow, Sabtu (19/5)

Dirilis oleh Right Now Music, lagu ini akan masuk di album resmi Asian Games 18 yang akan diedarkan dalam waktu dekat ini. 

link lagu:

http://bit.ly/UnbeatableAG18

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement