Jumat 10 May 2019 07:48 WIB

Pangeran Harry Diberi Pakaian Bayi oleh Putri Margriet

Harry dapat pakaian bayi dari Putri Margriet menandai hari pertama kerja sebagai ayah

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Pangeran Harry mendapat pakaian bayi dari Putri Margriet.
Foto: EPA
Pangeran Harry mendapat pakaian bayi dari Putri Margriet.

REPUBLIKA.CO.ID, DEN HAAG -- Pangeran Harry diberi pakaian bayi oleh Putri Margriet dari Belanda pada Kamis (9/5). Pemberian pakaian bayi menandai hari pertama Harry bekerja sebagai ayah untuk Invictus Games hingga Invictus Game edisi 2020.

Duke of Sussex mengatakan tidak tahu apakah putranya akan menghadiri acara olahraga dalam waktu satu tahun. Harry mengangkat pakaian itu untuk dengan kagum di atas panggung.

Baca Juga

Tindakan Harry menarik tepuk tangan yang meriah. Seperti yang dilansir Reuters Kamis (9/5), adik dari Pangeran William ini juga mendapatkan pakaian istimewanya sendiri.

Pakaian tersebut berupa jaket dengan tulisan Invictus Family dan Daddy di dada. Ia juga diberi mainan bayi, kubus lembut dengan bel, dan cermin oleh Daimy Goomers yang berusia tujuh tahun.

Perjalanan sang pangeran ke Den Haag adalah penampilan pertamanya di publik sejak mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Ia dan Meghan Markle memperlihatkan putra mereka di hadapan sekelompok kecil media di Windsor Castle, Rabu (8/5).

Pasangan tersebut mengumumkan mereka telah menamai bayi mereka yang baru lahir dengan nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Archie merupakan garis keturunan ketujuh pewaris tahta Inggris.

Invictus Games yang digagas Pangeran Harry pertama kali diadakan di London pada 2014. Kompetisi itu terinspirasi dari dinas militernya setelah menyelesaikan dua tur di Afghanistan. Permainan ini, di mana para veteran bisa mengambil bagian dalam olahraga, akan diadakan di Den Haag tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement