Rabu 01 May 2019 13:00 WIB

James Gunn Bersemangat Garap The Suicide Squad

James Gunn akan melanjutkan cerita Suicide Squad yang rilis 2016 silam

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih
Suicide Squad
Foto: bgr.com
Suicide Squad

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- James Gunn telah resmi dikonfirmasi bergabung untuk penggarapan film yang diadaptasi dari DC Comics. Dia akan melanjutkan cerita dari film 2016, Suicide Squad, dan keputusan ini membuatnya sangat bersemangat.

The Suicide Squad direncanakan akan rilis pada 6 Agustus 2021. Gunn mengaku sedang dalam tahap penggarapan film tersebut dan bergabung dengan tim Warner Bros merupakan langkah baru untuknya. "Saya sedang dalam pra-produksi di The Suicide Squad yang sangat saya sukai," kata Gunn dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu (1/5).

Baca Juga

Keterlibatan Gunn dengan proyek tersebut diumumkan pada Agustus tahun lalu. Dia menandatangani kontrak untuk menulis dan mungkin mengarahkan kredit Suicide Squad yang baru. Berita itu datang hanya sebulan setelah Disney melepaskan Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Pemecatan itu berawal dari kontroversi pada beberapa kicauan di Twitter yang dibuat oleh Gunn. Akan tetapi pada Maret tahun ini, Disney mengumumkan mengembalikan Gunn sebagai sutradara dalam proyek tersebut. Dia akan mulai berproduksi setelah menyelesaikan pekerjaan di The Suicide Squad.

Untuk saat ini, Gunn sedang disibukkan promosi film superhero-horor Brightburn. Dalam film yang disutradarai oleh David Yarovesky itu dia menjabat sebagai produser.

Film tersebut dibintangi Elizabeth Banks dan David Denman sebagai pasangan tanpa anak yang membesarkan anak laki-laki dari luar angkasa (Jackson A. Dunn) dengan kekuatan super. Kendati demikian ceritanya tidak berjalan seperti pahlawan super.

Anak tersebut justru menunjukan sikap yang kurang baik terhadap ras manusia. "Saya dan Kenny Huang, yang memproduksi [Brightburn], kami berkendara dari makan siang kami, ketika kami memutuskan untuk membuat film," kata Gunn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement