Jumat 26 Apr 2019 18:32 WIB

Rami Malek Perankan Tokoh Jahat di Film James Bond

Belum ada pengumuman resmi judul film James Bond berikutnya.

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Rami Malek
Foto: AP
Rami Malek

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Film James Bond akan kembali menyapa penggemarnya. Siapa saja aktor yang akan berkontribusi pun mulai dipublikaisikan. Salah satunya adalah Rami Malek.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Jumat (26/4), Rami Malek akan berperan sebagai salah satu tokoh penjahat utama. Tak hanya Rami Malek, produser film menyatakan bahwa Phoebe Waller juga resmi terlibat dalam penulisan cerita.

Baca Juga

Namun, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson yang bertindak sebagai produser dan Cary Joji Fukunaga yang bertindak sebagai sutradara masih belum mengungkap apa judul besar yang membingkai film tersebut.

Di satu sisi, informasi yang disajikan saat ini masih seputar siapa saja pemain yang terlibat. Pemain lain yang juga resmi meramaikan film itu diantaranya adalah Lea Seydoux, Ralph Fiennes, Rory Kinnear, Ben Whishaw dan Naomie Harris.

Sementara, karakter baru yang akan hadir dalam film tersebut akan diperankan oleh Dali Benssalah, Billy Magnussen dan Ana De Armas.

Barbara Broccoli mengatakan film yang rencananya tayang pada April 2020 itu akan dimulai dengan kisah ketika tokoh Bond sudah tidak aktif bekerja sebagai mata-mata. Ia pun menikmati masa pensiun di rumah spiritualnya.

Meski belum memiliki judul yang pasti, tim produksi James Bond mengonfirmasi lokasi syuting akan berlangsung beberapa tempat. Seperti Jamaika, Norwegia, Pinewood Studio, sejumlah lokasi di London, dan Matera di Italia.

Malek yang berperan sebagai lawan dari Bond pun sempat sedikit membocorkan soal keseruan film itu nantinya. “Saya berjanji, Bond akan kewalahan saat berhadapan dengan kami,” kata Malek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement