Kamis 25 Apr 2019 16:38 WIB

Besok Dufan @ Night Tawarkan Petualangan di Malam Hari

Dufan menawarkan sensasi baru menikmati wahana di malam hari

Pengunjung menikmati wahana Dufan di malam hari.
Foto: Dufan
Pengunjung menikmati wahana Dufan di malam hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia Fantasi (Dufan) merupakan salah satu icon di Ancol Taman Impian terutama bagi mereka yang suka dengan petualangan dan tantangan. Selama ini Dufan Ancol buka pagi sampai sore hari. Kini Dufan menawarkan sensasi baru dengan berpetualangan menikmati wahana di malam hari lewat program Dufan @ Night.

Khusus Jumat (26/4) besok Dufan Ancol buka kembali di malam hari. Secara operasional pada esok hari Dufan buka seperti biasa yaitu pukul 10.00 – 18.00 WIB. Kemudian dilanjutkan buka kembali khusus di malam hari mulai pukul 19.00 – 23.00 WIB.

Baca Juga

Seluruh wahana tetap beroperasi sampai malam hari namun khusus bagi mereka yang telah memiliki tiket yang dibeli melalui www.dufan.ancol.com. Harga tiketnya dibanderol Rp 120 ribu per orang. Tetapi menurut Vice President Dunia Fantasi Ancol Eddy Prastiyo, Dufan @ Night tidak berlaku bagi pemegang Annual Pass Dufan atau kartu keanggotaan lainnya.

“Sampai hari ini animo masyarakat yang ingin mengunjungi Dufan @ Night cukup positif dan kami sangat mengapresiasi animo tersebut. Kami pastikan wahana dan pelayanan yang kami berikan sama dengan di siang hari”, ujar Eddy lewat keterangan resminya, Kamis (25/4).

Dufan @ Night akan menawarkan sensasi baru dan juga pengalaman yang jauh berbeda dengan Dufan di hari-hari biasanya. Selain itu, dapat dipastikan seluruh wahana siap untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung. Tim petugas wahana, keamanan, dan kebersihan juga disiagakan sama seperti Dufan di siang hari jadi pengunjung tidak perlu khawatir. Bahkan seluruh restoran dan toko akan buka seperti biasanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement