Sabtu 20 Apr 2019 21:02 WIB

Pertama Kali Dufan Buka Malam Hari

Dufan @ Night menawarkan tantangan buat yang punya nyali naik wahana di malam hari.

Dufan @ Night. Dufan @ Night mengajak pengunjung merasakan sensasi wahana-wahana Dufan di malam hari.
Foto: Taman Impian Jaya Ancol
Dufan @ Night. Dufan @ Night mengajak pengunjung merasakan sensasi wahana-wahana Dufan di malam hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kabar baru dari Ancol, Dunia Fantasi (Dufan) akan buka malam hari. Dufan akan menghadirkan sensasi baru serunya main wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dan Bianglala di malam hari.

Khusus Jumat (26/4), pengunjung bisa puas main wahana ditemani dengan warna warni lampu wahana dan kawasan Dufan yang meriah. Sebab pada hari itu, Dufan akan dibuka kembali pada pukul 19.00-23.00 WIB khusus untuk pembeli tiket Dufan @ Night.

Sejak dibukanya informasi ini di akun sosial media dan website resmi Ancol, animo pengunjung yang melakukan pembayaran Dufan @ Night ini cukup luar biasa. Dari kuota 2.500 pengunjung, kini tersisa 500 kuota lagi yang belum terisi. Buat pengunjung yang berminat segera akses dufan.ancol.com untuk melakukan pembelian tiket sebelum kuota habis.

Harga tiketnya hanya Rp 120 ribu dan pengunjung bisa main sepuasnya seluruh wahana Dufan yang seru dan menguji adrenalin. "Dufan malam baru pertama kali kami buka. Kami ingin pengunjung selalu mendapatkan pengamalan yang berbeda di Dufan, termasuk di Dufan @Night ini dan kami ingin melihat animo masyarakat untuk pengalaman baru ini. Jika peminatnya banyak, siapa tau kami bisa menyelenggarakannya secara lebih rutin di masa depan," ujar Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol, seperti dalam siaran persnya.

photo
Menikmati Dufan di malam hari lewat program Dufan @ Night.

Dengan memberikan pengalaman baru ini diharapkan pengunjung setia Dufan dapat merasakan sesuatu yang berbeda di Dufan. Dapat dipastikan bahwa seluruh wahana akan beroperasi dan siap untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Tim petugas wahana, keamanan dan kebersihan juga disiagakan sama seperti Dufan di siang hari. Jadi tak perlu khawatir, bahkan seluruh restoran dan toko akan buka seperti biasanya.

Buat yang penasaran, segera beli tiket sebelum kuota tiket habis. Karena yang bisa menikmati Dufan @ Night hanya yang memiliki e-ticket yang bisa di beli di dufan.ancol.com. Tiketnya bisa dibeli dari sekarang hingga tanggal 26 April 2019 pukul 18.00 WIB atau sebelum kuota tiket habis.

Dufan @ Night tidak berlaku untuk pemegang kartu Annual Pass Dufan atau kartu keanggotaan lainnya. Jangan lupa ajak keluarga dan sahabat, supaya makin seru main wahana Dufan di malam hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement