Senin 22 Apr 2019 09:55 WIB

Elmo Ajak Cersei dan Tyrion Lannister Saling Menghormati

Elmo mengajarkan Cersei dan Tyrion Lannister pentingnya menghormati satu sama lain.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Elmo mengajarkan Cersei dan Tyrion pentingnya saling menghormati.
Foto: Forbes
Elmo mengajarkan Cersei dan Tyrion pentingnya saling menghormati.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- - HBO bekerja sama dengan Sesame Street mengajarkan tentang pentingnya menghormati sesama. Dalam sebuah video yang dirilis pada hari Kamis, 18 April, jaringan ini juga memasukkan dua karakter dari drama fantasi populer "Game of Thrones", Queen Cersei (Lena Headey) dan Tyrion Lannister (Peter Dinklage).

Video dibuka dengan perseteruan antara Cersei dan Tyrion. Mereka meluapkan amarah dengan membanting barang-barang.

Baca Juga

Menurut Tryion, dia hanya menginginkan yang terbaik untuk Westeros. Sebaliknya, Cersei mengatakan, dia hanya ingin agar Tyrion tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.

"Ini sebabnya kamu tidak punya teman," ujar Tyrion.

Di tengah-tengah perselisihan kakak-beradik itu, Elmo lengkap dengan baju zirah muncul entah dari mana. Dia lalu duduk di ujung meja. Karakter favorit penggemar Sesame Street tersebut lantas menasehati Cersei dan Tyrion untuk saling menghormati.

"Ketika Elmo memiliki masalah dengan teman-teman, seperti Abby dan Cookie Monster, Elmo tidak marah. Elmo mendengarkan dan belajar dari apa yang mereka katakan," kata Elmo.

Nasehat Elmo membuat Tyrion berpikir. Ia mendapati perkataan Elmo ada benarnya.

"Jika kita berhenti berkelahi dan bekerja bersama, kita bisa menjadi lebih kuat. Aku mau belajar dan mendengarkan kamu," Tyrion kepada Cersei.

Elmo lantas mencoba meyakinkan Cersei. Akhirnya, kebekuan pun cair. "Aku bisa mencobanya," ujar Cersei.

Video berakhir dengan bahagia bersama mereka bersulang.

"Rasa hormat menyatukan kita, dan jika ada yang bisa meyakinkan @ GameOfThrones Cersei dan Tyrion untuk bergaul, teman merah berbulu yang akrab mungkin saja menjadi satu. #RespectIsComing #RespectBringsUsT Together," tulis akun resmi "Sesame Street" di Twitter."Sesame Street" membuat Cersei dan Tyrion Lannister bergaul dalam video baru tentang rasa hormat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement