Senin 22 Apr 2019 04:38 WIB

Shawn Mendes Beberkan Rahasia Kulit Halus Wajahnya

Penyanyi Shawn Mendes sebut rahasia kulit halus wajahnya berasal dari meditasi

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Shawn Mendes
Foto: EPA/LEVIN AND PAULA
Shawn Mendes

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Menurut penyanyi Shawn Mendes, kunci kulit wajah yang bersih terletak pada kebahagiaan dan meditasi. Hal itu ia ungkapkan pada sesi tanya jawab dengan penggemar pada awal pekan ini.

Salah satu pernyataan yang diajukan pada Mendes adalah sehubungan dengan rutinitas perawatan kulitnya. Sebab, menurut penggemarnya, kulit pria berusia 20 tahun itu selalu terlihat sempurna.

Mereka yang hadir di acara tersebut mungkin mengharapkan rekomendasi produk kosmetik yang bermanfaat. Tetapi, ternyata ia mengakui perawatan kulitnya sangat sederhana.

“Saya tidak berbohong ketika saya memberitahu kalian kalau saya tidak mencuci muka. Saya banyak bermeditasi. Saya pikir kulit sangat berdasarkan bagaimana perasaan Anda. Anda bisa mengoleskan kotoran ke wajah Anda, jika bahagia kulit Anda tidak mungkin rusak,” ujar pelantun “Treat You Better” dalam video yang dibagikan di Twitter, seperti yang dilansir dari Independent, Ahad (21/4).

Ungkapan ini kemudian memicu rekasi beragam di kalangan penggemarnya.

“Ini setara dengan orang-orang dengan kulit bagus yang mengatakan ‘minum saja air’” kata penggemarnya.

Jadi pada dasarnya dia mengatakan kulitku sudah tua sejak aku berusia 12 tahun karena belum bahagia? Menarik” komentar yang lain.

Beberapa orang bahkan menunjukkan Mendes menggunakan masker wajah pada beberapa kesempatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement