Kamis 18 Apr 2019 21:12 WIB

Beyonce Beri Penghormatan untuk Michelle Obama

Michelle Obama masuk dalam 100 Orang Paling Berpengaruh versi Time.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Beyonce
Foto: EPA
Penyanyi Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Beyonce memberi penghormatan pada mantan Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Michelle Obama yang masuk dalam kategori 100 Orang Paling Berpengaruh versi Majalah Time. Beyonce juga menyebut Michelle sebagai mantan ibu negara brilian dan agung. Bagi pelantun “De Javu” ini, mencintai Michelle adalah keharusan.

“Itu adalah sesuatu yang datang secara alami karena pembawaan dirinya, ia mirip kita dan dia bergerak di bidang di mana kita sebagai orang Amerika kulit hitam seperti tidak  ditakdirkan berada di sana, tetapi dia tampak sangat kuat,” kata Beyonce melalui tulisan di daftar tahunan majalah tersebut, seperti dilansir NBC News, Kamis (18/4).

Baca Juga

Penyanyi peraih Grammy itu mengambarkan istri dari mantan Presiden AS Barack Obama sebagai seseroang yang kuat dan ambisius. Beyonce menyanjung Michelle yang menggunakan posisinya untuk membantu orang lain.

Beyonce bersyukur putra dan putrinya dibesarkan di dunia di mana Michelle Obama bersinar sebagai harapan yang menginspirasi untuk berbuat dan menjadi lebih baik lagi.

“Ia memberdayakan kami semua untuk menghadapi ketakutan dan menjadi lebih dari sekadar hebat,” ujarnya.

Selain Michelle Obama, bintang NBA LeBron James, Presiden AS Donald Trump, penyanyi Lady Gaga dan Ariana Grande, dan Paus Francis juga berada dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi Time. Demikian juga dengan penasihat khusus Presiden AS Robert Mueller dan Christine Blasey Ford yang secara terbuka menuduh calon Mahkamah Agung saat itu Brett Kavanaugh melakukan serangan seksual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement