Rabu 17 Apr 2019 07:19 WIB

Tempat Wisata Tawarkan Harga Spesial di Pemilu 2019

Masuk gratis hingga buy one get one jadi atraksi wisata usai pemilu.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Indira Rezkisari
Wisatawan melihat orangutan salah satu koleksi hewan di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Wisatawan melihat orangutan salah satu koleksi hewan di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari libur nasional berlakukan untuk menyongsong pesta demokrasi hari ini (17/4). Warga Indonesia, khususnya yang memiliki hak pilih akan disuguhkan dengan pemilihan presiden, DPR hingga DPRD dan juga partai politik peserta Pemilu.

Untuk menekan angka golput dan juga menfasilitasi masyarakat, sejumlah tempat hiburan menawarkan harga spesial. Harga khusus berlaku hanya bagi mereka yang telah memberikan suaranya dan dicelup jarinya dengan tinta ungu.

Baca Juga

Taman Margasatwa Ragunan

Pengelola taman Margasatwa Ragunan memberikan kesempatan masuk gratis pada tanggal 17 april 2019. Pengunjung hanya perlu menunjukkan bukti tinta di jari tangan dan dapat tiket masuk gratis mulai pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Taman Safari Bogor

Diskon harga diberikan Taman Safari Bogor untuk menyambut pemilu 2019 dengan menunjukkan jari kelingking yang telah bertinta. Pengunjung akan mendapatkan potongan sebesar Rp 60 ribu dari tiket yang normalnya dijual Rp 230 ribu.

Waterbom PIk

Taman rekreasi air, Waterbom Jakarta memberikan penawaran spesial. Dengan membeli satu tiket masuk, pengunjung yang telah menunjukkan bukti telah mencoblos akan mendapatkan dua tiket secara gratis mulai tanggal 17-18 April 2019.

The Jungle Bogor

Setelah mencoblos, Anda bisa menuju The Jungle Bogor untuk berekreasi bersama keluarga dan kerabat. Untuk menikmati promo spesial pemilu, The Jungle Bogor memberikan beberapa persyaratan.

Yaitu, foto diri Anda saat di TPS dengan jari bertinta. Lalu unggah di Instagram pribadi dan tag ke akun @thejunglebogor. Buka Instagram The Jungle untuk ketentuan lebih lanjut.

Fun World

Penyedia jasa rekreasi family center, Fun World juga turut mengadakan acara "Jangan Golput! Kejar TPS (Tambahan Poin Spesial) pada pemilu kali ini. Hanya dengan menunjukkan tinta pemilu di jari, maka 50 poin lebih akan anda dapat untuk digunakan di seluruh Fun World, Kidzilla, Fun & Fit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

The Jungle Land

Dapatkan promo beli satu gratis satu tiket di The Jungle Land, Sentul. Promo tersebut hanya bisa dinikmati pada tanggal 17 April 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement