Rabu 17 Apr 2019 06:19 WIB

Diskon Kopi Hingga Jus Meriahkan Pemilu 2019

Cukup tunjukkan jari bertinta ungu usai mencoblos untuk mendapatkan diskon.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Indira Rezkisari
Kelingking bertinta ungu tanda sudah memberikan suara di Pemilu.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Kelingking bertinta ungu tanda sudah memberikan suara di Pemilu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah kedai kopi, es krim hingga jus turut meramaikan hajatan pemilu 2019 dengan menawarkan diskon. Harga spesial sengaja ditawarkan bagi mereka yang sudah memberikan suaranya dan mencelupkan jarinya ke tinta ungu.

Karena itu, bagi pemilih yang sudah menyalurkan hak suaranya di TPS, maka deretan menu menarik berikut akan ditawarkan hanya untuk anda. Namun, bagi kalian yang Golput silahkan gigit jari.

Baca Juga

JCO

Pengunjung yang telah menggunakan hak pilihnya, bisa mendapatkan harga khusus untuk setiap pembelian di JCO. Tunjukkan jari ungu Anda kepada kasir, kemudian dapatkan JCO ukuran DUE dengan harga Rp 25 ribu.

Starbucks

Starbucks menyediakan minuman khusus, yakni Macchiato dan Frappuccino dengan harga 25 ribu saja. Nikmati kedua minuman itu dengan menunjukkan bukti Anda telah memilih.

Cold Stone

Dapatkan promo spesial daari Cold Stone, beli satu gratis satu es krim ukuran sama dengan cara menunjukkan jari bertinta sebagai tanda sudah memilih.

Co Choc

Outlet Co.choc memberikan promo beli satu gratis satu untuk semua item. Tunjukkan jari kelingking yang berwarna ungu sebagai tanda telah mencoblos. Kesempatan itu hanya berlaku pada hari pencoblosan.⁣

Giggle Box

Dapatkan promo beli satu gratis satu untuk seluruh item di Giggle Box. Dengan ketentuan mengikuti akun Instagram Giggle Box dan ketentuan yang berlaku.

Cafe Shirokuma

Hanya berlaku pada hari pencoblosan Cafe Shirokuma menawarkan menu Bolognaise Spaghetti dan Shirokoffee dengan harga 17 ribu saja. Promo hanya untuk yang menyalurkan suara dengan stok yang terbatas.

Avocado Lover

Sebagai hadiah bagi pemilih yang telah menyalurkan hak suaranya, Avocado Lover menawarkan diskon 17 persen untuk seluruh item, kecuali Avocado Original & Avocado Coffee.

Tunggu apa lagi? Segera salurkan hak suara Anda sebagai warga negara yang baik dan dapatkan diskon makanan, minuman, hingga atraksi wisata di berbagai tempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement