Senin 15 Apr 2019 16:26 WIB

Frappe Gratis Usai Mencoblos di Halo Niko!

Halo Niko! akan memberikan es kopi frappe pada mereka yang sudah mencoblos.

Halo Niko! di Plaza Lippo Mampang, Jaksel.
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Halo Niko! di Plaza Lippo Mampang, Jaksel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah tempat makan menawarkan beragam promo bagi mereka yang telah mencoblos, Rabu (17/4) nanti. Pemilik kelingking bertinta ungu salah satunya dapat menyeruput minuman frappe gratis di Halo Niko!.

Halo Niko! merupakan restoran yang mengusung konsep kasual dengan menu Barat dan Timur. Menu seperti steak, pasta, salad, serta nasi dengan ayam dan sambal tersedia.

Baca Juga

Restoran yang dimiliki pasangan suami istri Nikolaos Avgoustinos dan Rika Hardjosuwarno ini memang memadukan rasa Yunani dan Jawa. Restoran Halo Niko! di Plaza Lippo Mampang juga menyajikan kopi dan beragam minuman.

"Merayakan pesta demokrasi, kami memberikan promo frappe bagi mereka yang sudah mencoblos," kata Rika Hardjosuwarno, Senin (15/4). Promo es kopi frappe tersedia tidak hanya di Plaza Lippo Mampang tapi juga di cabang Halo Niko! Mini yang terletak di kawasan Pejaten, Jaksel.

Sembari menikmati es kopi frappe beragam menu bisa dicoba. Misalnya, Halo Niko Steak yaitu potongan daging tenderloin yang empuk dengan bumbu meresap. Ditemani pula potongan ubi goreng khas Halo Niko!.

Atau cicipi masakan khas Yunani souvlaki yaitu potongan daging ayam, sapi, atau kambing yang berbumbu dan dibungkus dengan roti pita. Sebagai pelengkap terdapat saus yogurt dan minyak zaitun yang pas sebagai cocolan souvlaki.

Halo Niko! Lippo Mampang buka sejak pukul 10.00 hingga 22.00. Dan, Halo Niko! Mini Pejaten buka sejak pukul 10.00 sampai 18.00.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement