Jumat 12 Apr 2019 18:13 WIB

Atiek CB Gelar Konser Rayakan Empat Dekade Berkarya

Konser Atiek CB akan berlangsung pada 2 Mei 2019

 Atiek CB
Foto: Antara/Prasetia Fauzani
Atiek CB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan 40 tahun berkarya, Atiek CB akan menggelar konser yang berlangsung pada 2 Mei 2019. Konser bertajuk Meretas Jejak ini akan diselenggarakan di Soehanna Hall, SCBD Jakarta.

Penyanyi yang populer pada era 1980-an itu mengungkapkan sudah lama ingin membuat konser tunggal. Akan tetapi karena tidak terlalu aktif di panggung Indonesia dia mengurungkan niat tersebut.

Baca Juga

"Saya dengar konser-konser teman saya yang seumuran kayak Vina Panduwinata, Titi DJ, mereka bisa sukses. Memang saya enggak sediva mereka tapi kalau saya pikirin lagi, lagu-lagu saya cukup populer. Saya percaya saya juga bisa bikin konser," kata pelantun Terserah Boy itu dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (12/4).

Kembali bernyanyi di panggung besar bukan hal yang mudah bagi Atiek. Terlebih suaranya tidak sekuat ketika muda. Bagi mantan istri Ronny Sianturi ini, membuat konser tunggal adalah hal yang sangat menantang sehingga dia sangat bersemangat melakukannya.

"Deg-degan karena saya kan enggak sustain di bisnis ini. Saya enggak menganggap ini pekerjaan lagi. Cuma kalau ada yang mau oke, cuma enggak berusaha ke sini lagi. Tapi makanya saya nervous sekali karena saya enggak punya media sosial jadi enggak tahu apa-apa," jelasnya.

Dalam konser nanti, Atiek juga mengajak sahabatnya Vina Panduwinata dan juga Ronny Sianturi untuk berkolaborasi. Dalam konser ia akan melantunkan 16-18 lagu.

Dalam konser Atiek CB, tiket akan dibagi menjadi tiga kelas yakni Platinum (Rp 1 juta), Gold (Rp 750 ribu), dan Silver (Rp 350 ribu). Atiek CB adalah penyanyi solo perempuan yang aktif di panggung hiburan para era 1980an hingga 1990an.

Gaya Atiek yang paling ikonik adalah kacamata hitam yang selalu menghiasi wajah. Beberapa lagu yang pernah dipopulerkannya adalah Risau, Akh, Permohonan, Suka-Suka, Kekang, Optimis, Maafkan, Dia, Berhentilah, Kau Dimana, dan Terapung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement