Selasa 09 Apr 2019 17:41 WIB

Jeremy Thomas Beri Pesan untuk Para Jomlo

Jeremy pesan jangan berpikir dua kali jika ada lelaki yang tulus mencintai.

Artis Jeremy Thomas
Foto: Instagram Jeremy Thomas
Artis Jeremy Thomas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktor Jeremy Thomas memiliki pesan untuk para wanita yang masih melajang alias jomlo dan ingin menemukan belahan jiwa mereka. Menurut dia, jika ada pria yang betul-betul mencintai dengan tulus janganlah berpikir dua kali.

"Kalau mikir dua kali terbang dulu, nanti enggak jadi. Artinya, kekuatan cinta harus sangat dihargai," ujar dia dalam konferensi pers film Rumput Tetangga di Jakarta belum lama ini.

Baca Juga

Pesan ini juga yang Jeremy usung melalui perannya dalam film Rumput Tetangga. Dalam film karya sutradara Guntur Soeharjanto itu dia berperan sebagai pria yang gigih mengejar hati seorang wanita.

Jeremy hanya muncul sesekali karena memang bukan tokoh utama dalam film itu. Akan tetapi, bagi dia, perannya itu memiliki makna penting soal cinta sejati. "Kemunculan tokoh saya sedikit tetapi memancarkan, karena manusia laki-laki dan perempuan diharapkan hidup dengan namanya cinta sejati," tutur suami Ina Thomas itu.

Film Rumput Tetangga berkisah tentang Kirana (Titi Kamal), seorang ibu dua anak yang semasa SMA adalah perempuan yang aktif dalam kegiatan sekolah. Saat sekolah, Kirana adalah siswi populer dan juga memiliki prestasi yang baik.

Semua orang berpikir kelak Kirana akan menjadi wanita karier yang sukses. Pada kenyataannya, Kirana justru menjadi seorang ibu rumah tangga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement