Senin 08 Apr 2019 04:15 WIB

Celine Dion Berikan Kejutan di Resepsi Pernikahan

Celine sempat mencurahkan perasaannya ketika kehilangan suaminya, Rene Angelil.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Israr Itah
Celine Dion.
Foto: EPA
Celine Dion.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Penyanyi Celine Dion memberikan kejutan kepada pasangan pengantin yang menggelar resepsi pernikahan di daerah Las Vegas, Amerika Serikat, Jumat (5/4) waktu setempat. Celine membawakan lagu miliknya berjudul "Because You Loved Me" sebagai kado spesial untuk pasangan pengantin yang tengah berbahagia tersebut. Kejutan dari Celine merupakan bagian dari sebuah program talkshow di AS yang dipandu pembawa acara Jimmy Kimmel.

Sebelum mulai bernyanyi, Celine sempat mencurahkan perasaannya ketika kehilangan suaminya, Rene Angelil karena penyakit kanker pada 2016 lalu. Dia mengaku telah mendapatkan begitu banyak kekuatan dari suaminya.

Baca Juga

"Saya merasa sangat kuat, saya pikir René memberi saya begitu banyak kekuatan dan lebih bertanggung jawab sekarang. Saya tidak akan pernah menjadi ayah, tetapi sepertinya saya memiliki pekerjaan ganda sebagai orang tua," kata Celine seperti dikutip dari Contact Music, Senin (8/4).

"Kamu tidak bisa berhenti hidup tapi harus menghadapinya. Saya merasa lebih kuat, lebih cantik, lebih membumi. Ada kekuatan datang dan kekuatan ini yang mendewasakan saya," kata Celine.

Celine juga merasa bahwa mendiang suaminya selalu berada di sampingnya. Bahkan, setiap harinya dia seperti melihat Rene melalui mata anak-anaknya.

"Sejujurnya, saya pikir yang terbaik dalam hidup saya saat ini adalah menikmati dan merangkul setiap momen yang ada bersama anak-anak dan semua," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement