Jumat 05 Apr 2019 07:02 WIB

Maudy Ayunda Berencana Kuruskan Tubuh demi Peran Ainun

Maudy melakukan persiapan fisik, termasuk menguruskan tubuh

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Maudy Ayunda
Foto: Antara
Maudy Ayunda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Maudy Ayunda terpilih untuk memerankan karakter Hasri Ainun Besari atau Ainun muda di film Habibie & Ainun 3. Berbagai persiapan pun dilakukan Maudy sebelum syuting film tersebut. Salah satunya dari penampilan fisik.

Perempuan kelahiran 1994 ini tidak berolahraga sama sekali karena akan memainkan saat Ainun duduk di sekolah menengah atas (SMA). “Aku juga harus lebih kurus lagi rencananya,” kata Maudy seusai konferensi pers Habibi & Ainun 3 di MD Place, Jakarta, Kamis (4/4).

Baca Juga

Maudy juga mengungkapkan seperti apa makna peran Ainun untuk dirinya. Menurut dia, peran tersebut akan menjadi pengalaman yang sangat menarik dan mengajarkan banyak hal.

Ini adalah kali kedua ia memainkan satu sosok yang ada di kehidupan nyata. Maudy harus memikirkan bagaimana caranya membangun konsistensi tetapi juga akurat dan bisa melakukannya dengan caranya sendiri.

“Tantangan terbesar adalah gimana caranya untuk pas, menjadi diriku sendiri tetapi juga menjadi sosok Ibu Ainun,” ujarnya.

Film Habibie & Ainun 3 akan dijadwalkan rilis pada 19 Desember 2019. Film akan disutradari Hanung Bramantyo dan berada di bawah naungan rumah produksi MD Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement