Sabtu 30 Mar 2019 18:29 WIB

Konser ''Aku Cinta'' Iwan Fals, Penonton Siap Kotor-kotoran

Konser ingin membawa suasana acara yang sama dengan holi festival of colours

Rep: Santi Sopia/ Red: Gita Amanda
Musisi legendaris Iwan Fals.
Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Musisi legendaris Iwan Fals.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Iwan Fals akan kembali menghibur lewat konser bertajuk "Aku Cinta", Sabtu (30/3) malam ini, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Di bawah naungan MME Entertainment, konser ingin membawa suasana acara yang sama dengan holi festival of colours atau festival of love.

Festival itu biasanya diadakan di akhir musim dingin untuk menandakan kemenangan kebaikan atas kejahatan, kedatangan musim semi, akhir musim dingin, bermain dan tertawa, melupakan dan memaafkan. Selain itu, untuk merayakan keragaman warna manusia, konser ini juga berkesempatan untuk menanamkan kepentingan bhineka Tunggal Ika di NKRI dan betapa indahnya sebagai orang Indonesia bisa memiliki keragaman budaya dan kebebasan untuk merayakan kepercayaan masing-masing.

Baca Juga

"Iwan Fals sebagai bintang utama acara konser 'Aku Cinta' ialah tokoh legendaris di dunia musik Indonesia yang juga memiliki visi dan misi sama dengan moto acara ini," ujar Mario Setiawan selaku komisaris MNC Entertainment melalui siaran pers.

Bang Iwan dan band akan membawakan tidak kurang dari 20 lagu-lagu hits-nya selama kurang lebih dua jam. Mario mengatakan konsep acara adalah konser nasional tapi dengan standar kualitas internasional.

Konser tidak ingin kalah dengan acara bintang-bintang asing. Penonton diminta tidak perlu kaget jika harganya sedikit lebih tinggi dari normal tapi dijamin tidak akan menyesal.

Mengenai tema, prinsipnya konser hendak mengajak anak-anak muda untuk mengingat apa itu Bhinneka Tunggal Ika dan norma-norma ajaran leluhur bangsa. Jangan lupa ini festival warna yang akan memberikan bubuk warna kepada penonton. "Jadi mohon jangan datang pakai baju rapi dan siap-siap kotor ya," tambahnya.

Konser akan dihadiri beberapa bintang tamu kejutan yang akan berpanggung bersama Iwan Fals, termasuk Superman Is Dead (SID). Bocoran siapa bintang bintang tamu kegiatan tersebut bisa diikuti di akun Instagram @mme.indonesia

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#konserakucinta #iwanfals #falsday #musik #supermanisdead #event #jakarta #jkt #indonesia #orangindonesia #musikindonesia #mme #mmeevent #mmeindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh MME Indonesia (@mme.indonesia) pada

Superman Is Dead akan membuka acara konser sebagai ikon Punk Rock di dunia musik Indonesia. Mereka akan memeriahkan acara dengan membuka rangkain acara ini dengan lagu-lagunya yang keras dan kencang yang juga dibumbui lirik kritikan sosial. Sejalan dengan tema konser ini SID sudah tidak asing lagi berkolaborasi dengan Iwan Fals.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement