Jumat 29 Mar 2019 16:36 WIB

Angelina Jolie Dapat Tawaran Film Marvel The Eternals

Jika Jolie menerima tawaran The Eternals akan menjadi debutnya di film pahlawan super

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Angelina Jolie.
Foto: EPA
Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Angelina Jolie sedang dalam pembicaraan untuk terlibat dalam film besutan Marvel Studios, The Eternals. Apabila Jolie menerima tawaran itu, film akan menjadi debutnya berperan di sinema pahlawan super.

Variety pada Kamis (29/3) melaporkan detil mengenai film dan karakter yang akan diperankan Jolie masih dirahasiakan oleh Marvel. The Eternals adalah cerita ciptaan Jack Kirby pada 1976, berlatar jutaan tahun silam mengenai kosmik yang dikenal dengan nama Celestials.

Eksperimen genetik dilakukan untuk menciptakan manusia berkekuatan super bernama Eternals, melawan penjahat Deviants. Dua kelompok itu saling berperang sepanjang sejarah. Eternals juga berperang dengan bangsa Yunani, Romawi, dan Norse.

Sineas Chloe Zhao yang pernah menggarap The Rider dan Songs My Brothers Taught Me didapuk sebagai sutradara. Zhao bakal memvisualkan naskah yang ditulis Matthew dan Ryan Firpo. Pimpinan Marvel Studios Kevin Feige menjadi produser film.

Tahun ini, Jolie membintangi Maleficent: Mistress of Evil, sekuel film fantasi Maleficent rilisan 2014. Sekuel yang tayang pada 18 Oktober itu menjadi kemunculan kembali Jolie dalam film layar lebar setelah drama By the Sea pada 2015.

Proyek lain Jolie dalam waktu dekat adalah hibrida animasi live-action berjudul The One and Only Ivan. Ada pula film drama fantasi Come Away di mana Jolie beradu akting bersama David Oyelowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement