Kamis 28 Mar 2019 16:08 WIB

Kevin Costner Beraksi dalam Kisah Membekuk Bonnie dan Clyde

Kevin Costner membintangi The Highwaymen yang membekuk Bonnie dan Clyde.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Kevin Costner
Foto: Reuters/Phil McCarten
Kevin Costner

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID-- Sebuah film baru yang dibintangi Kevin Costner dan Woody Harrelson mengambil sudut pandang baru pada kisah berdarah duo penjahat Bonnie dan Clyde. Film baru tersebut akan berfokus pada dua detektif yang mengakhiri kejahatan pasangan penjahat di Amerika Serikat (AS) itu.

Dalam The Highwaymen, yang disutradarai oleh John Lee Hancock, Costner memainkan mantan ranger di Texas bernama Frank Hamer. Dia adalah salah satu dari sejumlah petugas yang menembak mati pasangan penjahat itu dalam penyergapan fajar di Louisiana pada 1934. Sementara itu Harrelson memainkan karakter rekan Hamer, Maney Gault.

“Kami telah memilih satu cerita tentang Bonnie and Clyde ini. (Kami) bukan menceritakan kisah mereka, (tetapi) kisah tentang orang-orang yang memburu mereka dan mempertaruhkan nyawa untuk mengakhiri pembunuhan di Amerika,” kata Costner, dilansir Reuters pada Kamis (28/3)

Bonnie and Clyde pada 1967 dibintangi Warren Beatty dan Faye Dunaway sebagai pasangan gangster yang diyakini telah membunuh 13 orang, merampok bank, dan melakukan penculikan, serta pencurian mobil.

“Mereka dibuat heroik dalam film 1967 dan itu terlalu buruk. Tapi begitulah cara membuatnya. Pria yang mengejar (mereka) hanyalah pria biasa yang melakukan pekerjaan mereka,” kata aktor senior tersebut.

The Higwaymen akan tayang perdana pada layanan streaming Netflix pada 29 Maret. Costner ditanya apakah film ini langsung menuju layanan streaming yang memiliki hubungan yang sama dengan perilisan di bioskop. Ia hanya menjawab bahwa produser film dan televisi semakin bereksperimen dengan merilis karyanya secara daring dengan program jangka panjang dan meningkatkan standar produksi televisi tradisional.

“Televisi tidak (memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap saya), sampai ada yang mulai memiliki cerita panjang,” ujar Costner.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement