Rabu 27 Mar 2019 11:22 WIB

Will Smith Akui Gagal Beri Waktu untuk Putra Pertamanya

Perceraian Will dan istri pertamanya pengaruhi hubungannya dengan putranya.

Will Smith
Foto: EPA
Will Smith

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Will Smith mengakui kegagalannya memberikan waktu yang cukup kepada putra tertuanya, Trey, saat masa tumbuh kembangnya. Will namun mencoba menebuskan di masa kini.

Dalam episode terbaru Bucket List di Facebook Watch, Will mengatakan ia mencoba menjalin kedekatan lebih dengan putranya. Salah satunya dengan menghabiskan waktu bersama Trey di Abu Dhabi sambil balapan F1.

"Hubungan ini dengan Trey tergolong baru," kata Will. Trey (26 tahun) merupakan anak pertamanya dengan istri pertamanya Sheree Fletcher.

"Ketika saya bercerai dan membangun keluarga baru lainnya, ada efeknya ke Trey. Kami masih saling menyembuhkan luka itu dan mencoba mengatasinya. Dalam dua tahun terakhir ada cukup banyak kebijakan dan perkembangan emosional untuk bisa menyikapi isu tersebut dengan penuh kasih sayang. Kami dalam upaya membangun hubungan yang penuh cinta."

Will mengakui Trey merasa dikhianati bahkan ditelantarkan akibat perceraian Will dengan Sheree. Will merasa tidak akan mudah untuk bisa menghabiskan waktu bersama Trey dan membangun rasa sayang diantaranya keduanya.

"Ini adalah sesuatu yang saya sudah gagal lakukan dalam hidup Trey. Tapi saya akan mendedikasikan seumur hidup saya untuk memperbaiki kesalahan itu," katanya, dikutip dari USA Today, Rabu (27/3).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement