Selasa 26 Mar 2019 10:29 WIB

Dr Dre Hapus Foto tentang Anaknya Masuk USC di Instagram

Di Instagram, Dr Dre bilang anaknya lulus ujian masuk USC atas prestasinya sendiri.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Artis hip hop Amerika Serikat Dr Dre
Foto: Antara
Artis hip hop Amerika Serikat Dr Dre

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Selebriti yang dikenal sebagai produser rekaman dan aktor asal Amerika Serikat (AS), Dr Dre baru-baru ini menghapus sebuah foto di media sosial Instagram. Foto yang dihapus tersebut memuat keterangan bahwa anak perempuannya, bernama Truly Young telah diterima di Universitas Southern California (USC).

Pada akhir pekan lalu, pria bernama lengkap Andre Romelle Young itu mengunggah sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan bahwa Truly secara resmi diterima di USC.

Baca Juga

Seperti dikutip Pagesix, Dre menulis keterangan foto tersebut sebagai berikut: ‘Anak perempuanku telah diterima di USC dengan usahanya sendiri. Tak ada waktu untuk penjara!!!’

Beberapa orang menganggap bahwa unggahan Dr Dre seakan menggali skandal yang mengguncang sejumlah insititusi ternama AS. Skandal tersebut secara khusus mengenai penerimaan mahasiswa di perguruan tinggi.

Sejumlah orang diduga terlibat dalam kasus ini, termasuk di antaranya adalah Lori Laughlin dan Felicity Huffman. Unggahan Dr Dre menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Tidak sedikit orang yang menuding bahwa pria berusia 54 tahun itu juga terlibat.

Ada yang menulis bahwa Dr Dre dan Jimmy Iovine pernah menyumbang 70 juta dolar AS ke universitas tempat mereka menempuh pendidikan pada 2013. Dana tersebut diyakini membuat keduanya meraih gelar di bidang Young Academy for Arts, Technology and the Business of Innovation.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement