Senin 18 Mar 2019 13:11 WIB

Ezra Miller Tulis Naskah Film The Flash

Ezra Matthew Miller menjalin kerja sama dengan penulis Grant Morison menulis naskah

Rep: Eric Iskandarsjah Z./ Red: Christiyaningsih
Ezra Miller
Foto: EPA
Ezra Miller

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Aktor Amerika Serikat, Ezra Matthew Miller menjalin kerja sama dengan penulis Grant Morison untuk membuat naskah film The Flash. Hal ini menjadi angin segar bagi penggemar film Warner Bros karena film yang telah lama dinanti nampaknya dapat segera diproduksi.

Dilansir dari Entertainment Weekly pada Senin (18/3), awalnya The Flash direncanakan tayang tahun lalu. Namun, rencana itu harus tertunda karena alasan pergantian sutradara. Hal ini pun membuat proses produksi harus tertunda hingga ujung tahun ini.

Menurut The Hollywood Reporter, DC dan Warner Bros sepakat untuk membiarkan Miller dan Morrison menulis naskah sehingga dapat menggambarkan visi yang mereka anggap pas untuk film tersebut. Kabarnya, naskah yang diajukan disebut akan lebih “gelap” daripada yang ditulis oleh sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein yang pertama kali ditunjukkan di 2018 lalu.

Di satu sisi, Miller berpotensi akan mundur dari proyek ini jika Warner Bros tak sepakat dengan naskah yang ia tulis. Meski begitu, Warner Bros telah bersedia memberi Miller kesempatan terakhir untuk menunjukan materi yang ia buat.

Kesepakatan pihak studio dengan Miller akan berakhir Mei mendatang. Itu berarti waktu Miller dan Morrison kurang dari dua bulan untuk menyelesaikan naskah tersebut.

Akan tetapi, sepertinya hal itu bukan hal sulit bagi Morrison mengingat ia sangat familiar dengan karakter tokoh The Flash. “The Flash adalah superhero yang selalu saya jadikan sebagai superhero favorit,” tulis Morrison dalam sebuah memoar pada 2011.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement