Senin 11 Mar 2019 05:55 WIB

Aktor So Ji Sub Ungkap Cara Diet Demi Kariernya

So Ji Sub menyebut diet yang terpenting adalah menjaga pola makan

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aktor Korea So Ji Sub.
Foto: Republika/Iit Setyaningsih
Aktor Korea So Ji Sub.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan So Ji Sub mengaku rutin berolahraga dan melakukan diet. Menurut dia hal itu merupakan salah satu tuntutan pekerjaanya.

Dalam Fan Meeting yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Sabtu, (9/3), So Ji Sub mengatakan dirinya selalu ditanya caranya berdiet saat melakukan tur ke berbagai negara. Ia menyebutkan, dalam diet yang terpenting menjaga pola makan.

Baca Juga

"Biasanya orang mendengar kata diet saja sudah stres duluan. Jadi seperti ada tekanan dan tuntutan," kata pria kelahiran 1977 tersebut di acara saat ada penggemar bertanya soal diet. 

Maka menurutnya, istilah 'diet' harus dikesampingkan. Kemudian diganti dengan kata kata 'hidup sehat' sehingga akan lebih mudah dan tidak tertekan. 

Lebih lanjut, kata dia, diet selalu dihubungkan dengan olah raga. Padahal baginya yang terpenting mengatur pola makan seimbang.

"Jadi saran saya untuk jaga makanan, sebisa mungkin makan makanan organik. Kurangi karbohidrat, lalu banyak makan vitamin dan nutrisi lain," ujar pemeran utama drama Terius Behind Me ini seraya tersenyum. 

Perlu diketahui, So Ji Sub datang ke Indonesia dalam rangka menggelar fan meeting bertajuk Hello yang disponsori oleh Viu. Ini menjadi fan meeting kedua So Ji Sub di Tanah Air. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement