Senin 11 Mar 2019 03:14 WIB

So Ji Sub Mengaku Sudah Mencoba Makanan Indonesia

So Ji Sub datang ke Indonesia untuk menayapa penggemar dalam Fan Meeting

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aktor Korea So Ji Sub.
Foto: Republika/Iit Setyaningsih
Aktor Korea So Ji Sub.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan So Ji Sub mengaku sudah mencoba beberapa makanan Indonesia. Ia menyebut makanan seperti Nasi atau Mie Goreng amat enak.

"Kalau makanan khas Jakarta saya sudah coba Nasi Goreng dan Mi Goreng. Itu enak sekali," kata So Ji Sub di sela Fan Meeting bertajuk 'Fan Meeting So Ji Sub Asia Tour Hello Jakarta.'

Baca Juga

So Ji Sub kembali datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya pada Fan Meeting yang digelar di Balai Sarbini pada Sabtu, (9/3). Sebelumnya, ia pernah menggelar acara serupa pada 2017.

Dirinya kemudian menyarankan para penggemar mencoba makanan khas Korea saat berkunjung ke negaranya. Salah satu rekomendasinya yakni Bibimbap. 

"Saya pribadi suka Bibimbap. Jadi saat makan Bibimbap menggunakan saus merah, tapi boleh dipakai boleh tidak. Kalau suka pedas bisa pakai itu, tapi kalau tidak suka bisa pakai minyak wijen saja juga enak," tuturnya. 

Dirinya mengaku tidak terlalu suka pedas. Maka saat makan Bibimbap, dia hanya mencampurkan minyak wijen. 

Lebih lanjut, pria kelahiran 1977 ini pun mengaku suka berbagai macam buah termasuk durian. Hanya saja pisang merupakan buah yang paling ia suka. 

Baginya banyak makan buah dapat membuat badan segar. So Ji Sub memang sangat menjaga kesehatan tubuhnya. Ia bahkan rutin berolahraga dan diet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement