Ahad 10 Mar 2019 19:36 WIB

So Ji Sub Akui Susah Melakukan Adegan Laga

Bagi So Ji Sub susah untuk keluar dari karakter yang diperankannya.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Korea So Ji Sub.
Foto: Republika/Iit Setyaningsih
Aktor Korea So Ji Sub.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Lebih dari 20 tahun berakting, sudah banyak adegan dilakukan oleh aktor So Ji Sub. Dari mulai laga hingga romantis.

Semua adegan itu juga dilakukan So Ji Sub di drama terakhirnya yakni Terrius Behind Me. Sebagai drama bergenre action comedy, So Ji Sub dituntut untuk melakukan berbagai adegan laga yang menguras tenaga hingga adegan yang sangat romantis.

Baca Juga

Ia mengaku akting laga atau action termasuk paling susah. "Kalau susah, adegan action emang susah," kata So Ji Sub dalam fan meeting di Jakarta, Sabtu (9/3) malam.

Pada kesempatan sama, So Ji Sub juga menceritakan kebiasaannya untuk keluar dari karakter-karakter yang diperankannya, baik di film maupun drama. Aktor 41 tahun itu mengakui ada saat dimana ia susah keluar dari karakter yang dihidupkannya, tapi ada pula yang dengan gampang dilupakannya.

"Syuting pasti susah, tapi khusus untuk Terrius Behind Me, yang susah itu berhadapan dengan anak-anak kan di situ banyak adegan sama anak-anak. Hal itu karena itu saya kagum sama ibu-ibu," tutur So Ji Sub.

Dirinya menjelaskan, butuh waktu berbeda untuk keluar dari karakter yang diperankan. "Cuma kalau karakter yang diperankan itu sulit, sedih, itu lebih lama move on-nya. Kalau yang ceria, periang, itu lebih cepat move on-nya," katanya.

Kemarin So Ji Sub kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Bertempat di Balai Sarbini, Jakarta, acara Fan Meeting bertajuk 'Hello' dimulai pukul 15.00 WIB.

So Ji Sub membuka jumpa penggemarnya dengan menyanyikan lagu lawas bertajuk "Can't Smile Without You". Meski tampil seorang diri, namun ia mampu menyihir ribuan fan yang memenuhi lokasi.

Setelah itu, So Ji Sub langsung menyapa para penggemarnya. Aktor 41 tahun itu merasa senang bisa mendapat kesempatan bertemu lagi dengan penggemar di Indonesia.

"Halo semuanya. Bertemu lagi dengan saya, So Ji Sub. Semoga hari ini kita bisa bersenang-senang bersama," tutur rekan duet Younha tersebut dari atas panggung.

So Ji Sub bukan asal memilih "Can't Smile Without You" sebagai lagu pembukanya di fan meeting kali ini. Lagu itu dinilai cukup mewakili perasaan So Ji Sub untuk fan hari ini.

"Kenapa memilih lagu ini? Karena saya tidak bisa tersenyum tanpa kalian semua," jelas So Ji Sub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement