Jumat 08 Mar 2019 15:43 WIB

Isyana Buat Kejutan Saat Duet dengan Boyzone

Isyana menjadi artis pembuka konser Boyzone di Jakarta.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Isyana Sarasvati
Foto: Antara/Inasgoc/Wahyudin
Isyana Sarasvati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi perempuan Indonesia berbakat, Isyana Sarasvati akan berduet dengan boyband legendaris asal Irlandia, Boyzone pada konser perpisahan Boyzone di Indonesia, 24 Maret mendatang. Meskipun dia akan tampil sebagai artis pembuka, Isyana direncanakan akan muncul pada salah satu lagu Boyzone untuk bernyanyi bersama.

Hal itu dikemukakan oleh Isyana saat konferensi pers konser Boyzone Thank You and Good Night Farewell Tour 2019 di Cikini, Jakarta Pusat, beberapa wakatu lalu. Saat itu, dia menyebut telah berkomunikasi dengan manajemen Boyzone melalui sang promotor konser, Fullcolor Entertainment.

Baca Juga

“Kita sudah berkomunikasi ya melalui Mas David dan juga manajer ya, mengenai lagu apa yang akan dikolaborasikan,” kata penyanyi kelahiran 1993 itu.

Menurutnya, manajemen Boyzone meminta secara khusus kepada Isyana untuk menyanyikan sepenggal dari sebuah lagu yang diminta untuk dikolaborasikan untuk diajukan kepada mereka. Hal itu ditujukan agar Boyzone terbayang ketika Isyana menyanyikannya nanti.

Sayangnya, Isyana enggan membocorkan pada lagu apa dia akan berkolaborasi, dan enggan menyanyikan sepenggal lagu tersebut. Menurutnya, hal itu akan menjadi kejutan pada konser perpisahan Boyzone nanti.

Perwakilan dari Super Sonic, Rendy usai konferensi pers menuturkan, Isyana akan membawakan sekitar empat lagu pembuka pada konser terakhir Boyzone di Indonesia itu. Rendy pun meminta Isyana membawa bandnya, serta sebuah piano agar penampilannya optimal.

“Nanti setelah Isyana selesai, kita take out semua alat-alat Isyana, baru kita tampilkan Boyzone,” kata Rendy.

Lalu, pada saat kolaborasi pada sebuah lagu, Isyana nantinya akan keluar panggung untuk berduet dengan keempat personel Boyzone. Dia juga sepakat, untuk tak membocorkan lagu apa yang akan diduetkan nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement