Jumat 08 Mar 2019 14:37 WIB

Isyana Sarasvati Tumbuh dengan Lagu Boyzone

Isyana mengaku Boyzone menjadi salah satu pengaruh bermusiknya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Isyana Sarasvati
Foto: Republika/Farah Noersativa
Isyana Sarasvati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi perempuan Indonesia Isyana Sarasvati akan unjuk gigi sebagai artis pembuka konser Boyzone Thank You and Good Night Farewell Tour 2019. Meskipun Boyzone disebut berbeda generasi, Isyana mengaku Boyzone merupakan salah satu boyband yang mempengaruhi warna musiknya.

“Boyzone adalah salah satu influence saya pada waktu saya masih kecil, yaitu pada saat saya masih SD (sekolah dasar),” kata Isyana, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Dia menceritakan, pada saat dia duduk di bangku sekolah dasar (SD) dia kerap diajak berkaraoke dengan keluarganya. Pada saat itu, lagu-lagu yang kerap dibawakan pada saat karaoke adalah lagu-lagu milik Boyzone.

“Bapak ibu saya itu seperti ‘Boyzone nih. "No Matter What", "Everyday I Love You" ini. Segala macam, kita menyanyi bersama,” kata Isyana.

Karena itu Isyana sangat kenal dengan lagu Boyzone. “Apalagi waktu kecil, zaman saya TK, saya tinggal di Belgia sama ibu, bapak, dan kakak saya. Dan di sana itu zamannya lagu-lagi Boyzone diputar terus,” kata Isyana.

Penyanyi kelahiran 1993 ini juga memiliki lagu favorit milk boyband Ronan Keating dkk. Kedua lagu itu adalah "No Matter What" dan "Everyday I Love You".

Grup boyband lawas asal Irlandia, Boyzone akan konser terakhir kalinya di Indonesia sebelum mereka membubarkan diri. Konser Boyzone Thank You and Good Night Farewell Tour 2019 itu akan berlangsung pada tanggal 24 Maret 2019 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement