Kamis 07 Mar 2019 04:12 WIB

Isyana Bersyukur Jadi Artis Pembuka di Konser Boyzone

Isyana tak berpikir dua kali ketika ditawari tampil sepanggung dengan Boyzone.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Isyana Sarasvati
Foto: Republika/Farah Noersativa
Isyana Sarasvati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi perempuan Isyana Sarasvati merasa bersyukur telah mendapatkan kesempatan untuk menjadi artis pembuka di konser Boyzone bertajuk Boyzone Thank You and Good Night Farewell Tour 2019. Apalagi, konser ini merupakan konser perpisahan dan juga penutup konser sebelum Boyzone bubar.  

“Aku bersyukur banget karena bisa menjadi bagian dari farewell concert mereka. Ini sebuah kehormatan bagi aku,” kata Isyana. Ia mengaku tak berpikir dua kali ketika ditawari menjadi artis pembuka salah satu boyband legendaris ini.

Baca Juga

Sebab, kesempatan itu, kemungkinan tak datang dua kali. “Jadi pasti saya ambil,” kata penyanyi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts Singapura itu dengan tegas.

Managing Director Fulllcolor Entertainment, David Ananda mengatakan, sebelumnya dia mengajukan tiga profil diva atau penyanyi Indonesia untuk menjadi artis pembuka konser Boyzone. Tak hanya itu, penyanyi itu nantinya juga akan berduet dan berkolaborasi dengan boyband legendaris itu.

“Sempat kirim beberapa profil, yang satu yang paling cetar, yang satu yang paling luar biasa, dan yang satu yang paling terpelajar ini. Dan yang dipilih adalah yang paling terpelajar, karena Boyzone tahu kualitas musik dan ini luar biasa,” kata  David.

Sayangnya, David enggan menyebut siapa kedua artis lainnya yang juga diajukan profilnya kepada Boyzone. Namun, dia menekankan, pemilihan Isyana didasarkan karena Isyana memiliki latar belakang sekolah musik.

David dan timnya juga sempat memberikan sebuah video konser Isyana di luar negeri. Menurut David, pentolan boyband legendaris itu, Ronan Keating, sangat menyukai performa Isyana setelah melihat video itu.

“Ronan Keating mengatakan setuju dan menginginkan Isyana yang buka konser. Karena dia yakin, adanya Isyana akan membuat konser lebih up lagi sebagai awalan,” kata David.

Sementara, Isyana sendiri nanti akan membawakan sekitar empat lagu miliknya sebagai pembuka konser. Dikabarkan, Isyana juga akan berkolaborasi pada satu lagu Boyzone.

Grup boyband lawas asal Irlandia, Boyzone akan konser terakhir kalinya di Indonesia sebelum mereka membubarkan diri. Konser Boyzone Thank You and Good Night Farewell Tour 2019 itu akan berlangsung pada tanggal 24 Maret 2019 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement