Selasa 05 Mar 2019 16:02 WIB

Riverdale Setop Produksi Menyusul Berpulangnya Luke Perry

Luke Perry meninggal dikelilingi keluarga dekatnya.

Luke Perry
Foto: AP
Luke Perry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial Riverdale yang dibintangi Luke Perry menghentikan produksinya menyusul kabar meninggalnya Perry. Perry meninggal hari ini (5/3) akibat strok.

Dalam pernyataan kepada media, produser di Warner Bros Television dan CW mengatakan sangat berduka atas berpulangnya Perry. "Anggota Riverdale yang sangat dicintai, Luke adalah segala yang diharapkan dari seseorang, sangat penuh kasih, profesional, hati yang besar, dan teman sejati bagi semua orang. Sosok ayah dan mentor bagi pemain baru. Luke sangat dermawan dan dia mewarnai lokasi syuting dengan cinta dan kasih sayang. Duka dan simpati kami bagi keluarganya di saat yang sulit ini."

Baca Juga

Perry meraih popularitasnya melalui serial televisi Beverly Hills, 90210. Sebelum meninggal dia berperan sebagai ayah di serial Riverdale. Perry meninggal di usia 52 tahun.

"Dia dikelilingi anaknya Jack dan Sophie, tunangannya Wendy Madison Bauer, mantan istrinya Minnie Sharp, ibunya Anna Bennett, ayah tirinya Steve Bennett, saudaranya Tom Perry dan Amy Coder, serta keluarga dan teman dekat," tutur publisis Perry, dikutip dari Fox News. Ia menambahkan, keluarga meminta dihargai privasinya di masa sulit ini.

Pekan lalu Perry dirawat di rumah sakit untuk diobservasi penyakitnya. Kabarnya petugas paramedis dipanggil ke kediaman Perry di Sherman Oaks, Kalifornia, pada Rabu lalu. Panggilan masuk untuk bantuan atas seseorang yang menderita strok.

Perry dikenal juga melalui perannya di The Fifth Element, Buffy the Vampire Slayer, 8 Seconds, dan American Strays.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement