Senin 25 Feb 2019 16:46 WIB

Warna Pastel Dominasi Karpet Merah Oscar

Warna pastel mencerminkan rona musim semi.

Aktris Charlize Theron di karpet merah Oscar, Ahad (24/2) di Dolby Theatre, Los Angeles.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Aktris Charlize Theron di karpet merah Oscar, Ahad (24/2) di Dolby Theatre, Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Karpet merah acara Oscar menjadi ajang menampilkan gaya para selebritas Hollywood, namun pada gelaran kali ini panggung itu didominasi warna pastel. Beberapa selebritas yang menggunakan warna pastel adalah Kacey Musgraves, Awkwafina, Charlize Theron, dan Yalitza Aparicio.

Mereka menggunakan busana dengan nuansa feminim yang lembut. Warna-warna lembut seperti pastel cukup banyak berseliweran di karpet merah ajang penghargaan film paling bergengsi. Warna pastel mencerminkan rona musim semi.

Baca Juga

Yalitza Apracio

Yalitza Aparicio yang dinominasikan sebagai Best Actress melalui film Roma ini melangkah ke Oscar pertemanya menggunakan gaun dari Rodarte yang indah ber-tulle dan dihiasi dengan rhinestones, dilansir Hollywood Reporter, Senin (25/2).

Charlize Theron

Charlize Theron tampil klasik dan glamor dengan menggunakan gaun biru dari rumah busana Dior. Busana dengan punggung terbuka ini terbuat dari wol dan sutra.

photo
Kacey Musgraves. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP

Kacey Musgraves

Presenter Kacey Musgraves, yang baru-baru ini menyapu Grammy dengan albumnya Golden Hour melangkah di karpet merah Oscar menggunakan gaun berwarna pink pucat karya desainer asal Italia, Giambattista Valli dengan layer tulle.

Awkwafina/Steve Granit

Sedangkan bintang "Crazy Rich Asian", Awkwafina mengenakan baju berwarna ungu-lavender dari DSquared. Selain itu, Awkwafina juga menggunakan tas tangan dan scraf dengan warna senada.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement