Kamis 21 Feb 2019 12:14 WIB

Chris Hemsworth Bintangi Film Biografi Hulk Hogan

Cerita film fokus pada titik kebangkitan Hogan dari masa krisisnya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Chris Hemsworth
Foto: AP Images
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood Chris Hemsworth akan memerankan superstar gulat Hulk Hogan dalam film sebuah biografi. Film itu juga akan menyatukan kembali Todd Phillips dan Scott Silver, sutradara dan penulis film DC Comics The Joker yang akan datang.

Hulk Hogan adalah salah satu nama terbesar dalam pergulatan sepanjang masa. Pegulat bernama asli Terry Gene Bollea terkenal di televisi pada sekitar 1980-an di Amerika Serikat. Hogan yang dulu tergabung dengan World Wrestling Federation (WWF) sempat menjadi bintang film dan televisi, iklan, dan gim video.

Hogan memulai kariernya di akhir 1970-an di sirkuit gulat Florida. Ketika ia mulai di WWF, ia sering kalah melawan Andre the Giant.

Ketika Vince McMahon mengambil alih perusahaan dan mulai mengembangkannya menjadi perusahaan nasional, Hogan menjadi ikonnya dan pahlawan pada saat itu. Sementata pada akhir era 80-an, dia adalah salah satu tokoh kunci Me Decade.

photo
Hulk Hogan

Karena itu, dia kerap menghiasi sampul majalah dan muncul di acara bincang-bincang malam. Bahkan menjadi tokoh kartun utama pada setiap Sabtu pagi.

Namun, pada abad ke-21, Hogan terlihat seperti memiliki konflik pribadi yang mengambil alih keberuntungannya di dalam ring. Terutama, ia pernah terlibat dalam skandal rekaman seks dengan istri seorang temannya.

Film biografi itu tidak akan menampilkan tahun demi tahun hidup Hogan atau mencakup seluruh kehidupan Hogan. Sebaliknya, salah satu sumber mengatakan, film itu nantinya akan fokus pada kebangkitan Hogan dari kejatuhan, dan akan menggambarkan sebagai kisah asal mula Hulkster dan Hulkamania.

Hemsworth memiliki dua film baru yang akan dibuka musim panas ini. Yaitu Avengers: Endgame yang akan dirilis pada 26 April, dan Men in Black: International yang dijadwalkan akan rilis  pada 14 Juni.

Dilansir dari Hollywood Reporter, John Pollono akan ikut menulis naskah film Hogan. Sementara, produsernya adalah Michael Sugar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement