Rabu 20 Feb 2019 16:13 WIB

Orlando Bloom Izin ke Orang Tua Lamar Katy Perry

Pasangan bahagia itu sekarang sedang merencanakan pesta pertunangan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah
Katy Perry dan Orlando Bloom.
Foto: smooth.com.au
Katy Perry dan Orlando Bloom.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Pirates of the Caribbean Orlando Bloom berlutut dan melamar Katy Perry (34 tahun), pada Hari Valentine pekan lalu setelah tiga tahun menjali asmara. Bahkan Orlando (42) sudah meminta izin kepada orang tua Katy, Mary dan Keith Hudson.

Seorang sumber mengatakan kepada People, "Keluarga Katy tahu dia melamar. Dia berbicara kepada orang tuanya tentang hal itu sebelumnya," ujarnya seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, Rabu (20/2).

Baca Juga

Pasangan bahagia itu sekarang sedang merencanakan pesta pertunangan mereka dan sepertinya mereka akan menarik semua perhatian. Sumber itu melanjutkan mereka masih sibuk menikmati dan merayakan pertunangan mereka.

Mereka belum membagikan detail pernikahan apa pun. Mereka merencanakan pesta pertunangan besar untuk semua teman mereka. Itu akan sangat istimewa. "

Mereka berdua sangat senang dan bersemangat untuk bertunangan," katanya.

Mengungkap reaksi Katy pada momen spesial, sumber tersebut menambahkan penyanyi "Firework" itu sangat terkejut dan gemetar dengan kebahagiaan. Katy mengumumkan pertunangan dengan mengunggah foto swafotonya dengan Orlando.

Mereka berpelukan dan memamerkan cincin pertunangan, sebuah cincin vintage dengan berlian merah muda. Namun, ternyata Orlando juga membelikan mantan istrinya Miranda Kerr cincin pertunangan berbentuk bunga yang serupa ketika melamarnya sembilan tahun lalu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

full bloom

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement