Rabu 13 Feb 2019 11:38 WIB

Ari Lasso Siap Gelar Konser 'Satu Nada Satu Cinta'

Java Jive akan jadi band pembuka konser yang dilaksanakan 14 Februari besok.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
  Vokalis Ari Lasso tampil dalam pertunjukan musik.
Vokalis Ari Lasso tampil dalam pertunjukan musik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Penyanyi Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk “Satu Nada Satu Cinta” pada 14 Februari 2019 di Live Space Lot 8 SCBD Jakarta. Ari Lasso juga akan mengundang band asal Bandung, Java Jive.

Dari keterangan pers yang diterima oleh Republika beberapa waktu lalu, konser Satu Nada Satu Cinta merupakan wujud dari nostalgia cinta era-90an yang akan dipersembahkan untuk para penggemar. Konser ini dapat ditonton bersama pasangan, orang terdekat, dan keluarga.

Dengan demikian, para penonton bisa mengenang masa-masa indah bersama pasangan masing-masing maupun orang terdekat agar cinta terasa abadi sampai akhir hayat. Karena nada adalah cinta.

Konser ini akan dibagi menjadi beberapa segmen. Java Jive akan tampil pertama dan acara puncaknya adalah penampilan sang legend Ari Lasso.

Untuk menyelenggarakan konser Satu Nada Satu Cinta diperlukan perjalanan panjang yang tidak mudah. Nada Visual Kreasi bersama tim mencoba membuat terobosan baru dengan mengemas dan menghadirkan mereka yang karyanya melegenda di 14 Februari nanti.

Di dunia entertainment khususnya dunia musik Indonesia era 90-an, nama Ari Lasso dikenal sebagai mantan vokalis grup bandDewa 19. Karakter suaranya yang lembut dan khas membuat semua orang selalu merindukan karya-karyanya. Ia juga menjadi salah satu dewan juri dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

Pelantun lagu “Arti Cinta ini”, selain asyik dengan single-single solonya, juga beberapa kali mempersembahkan karyanya. Yaitu berkolaborasi dengan beberapa artis Indonesia. Di antaranya Bunga Cintra Lestari dan Arie Tatum.

Selain itu, Java Jive juga terkenal pada era 90-an. Salah satunya yang sangat populer hingga sangat ini adalah “Gerangan Cinta”.

Tiket konser Satu Nada Satu Cinta dijual Rp 400 ribu bila pengunjung membeli tiketnya on the spot untuk kategori festival. Open gate akan dibuka pada pukul 17.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement