Selasa 12 Feb 2019 17:17 WIB

Jin Biru Will Smith Jadi Bahan Lucu-lucuan Penggemar Disney

Alasan Guy Ritchie memilih Will Smith karena ukuran tubuhnya yang besar.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jin Biru Will Smith
Foto: youtube.com
Jin Biru Will Smith

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney mengabulkan permintaan para penggemar dengan mengeluarkan sosok jin biru Aladdin, Will Smith dalam versi live action baru pada Ahad (10/2).

Sayangnya banyak penggemar tidak terkesan dengan apa yang mereka lihat, dan dengan cepat mengungkapkannya di media sosial seperti Twitter. "Ternyata Will Smith Aladdin Genie akan menghantui mimpi burukku," tweet seorang pengguna, dilansir dari laman BBC, Selasa (12/2).

Sedangkan yang lain memberikan komentar, "Saya tidak akan pernah tidur lagi dan itu semua kesalahan Will Smith."

Trailer persembahan terbaru sutradara Guy Ritchie terungkap di tengah-tengah Grammy Awards. Aladdin mendekati Cave of Wonders untuk mencari lampu, dalam trailer tersebut Aladdin menggosokan lampu ajaib tersebut sehingga keluar sosok Genie, Will Smith.

Saat Disney pertama kali merilis gambar-gambar dari film yang akan datang, Smith mengaku itu "selalu menakutkan" setiap kali "Anda melakukan hal-hal yang ikonik". Aktor itu mengatakan kepada Entertainment Weekly, ia memanfaatkan perannya dari Bad Boys dan The Fresh Prince of Bel-Air untuk membentuk 'Genie'-nya.

Ritchie mengatakan ia menginginkan "ayah tahun 1970-an yang berotot". Bagi Ritchie, Smith dianggap memiliki badan besar sebagai Genie, dengan otot yang cukup sehingga ia tampak seperti menghitung kalori, tetapi cukup tangguh.

Namun, penggemar film Aladdin lainnya mengatakan mereka akan tetap menunggu untuk mengambil keputusan ketika film ini dirilis pada Mei.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement