Jumat 08 Feb 2019 19:56 WIB

Taika Waititi Pilih Film Lain Ketimbang GOTG Vol 3

Waititi beralasan James Gunn takkan tergantikan di Guardian of the Galaxy

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sutradara Taika Waititi
Foto: EPA
Sutradara Taika Waititi

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Taika Waititi tidak akan menggantikan posisi yang ditinggalkan James Gunn dalam perjalanan Marvel Cinematic Universe. Dengan tegas, dia menolak untuk mengarahkan Guardians of the Galaxy Vol.3.

"Nggak. Tidak melakukan film itu," kata sutradara Thor: Ragnarok, dikutip dari TheWrap, Jumat (8/2).

Warga asal  Selandia Baru ini mengaku masih berkomunikasi dengan Marvel Studios. Banyak hal yang mereka bahan termasuk segala sesuatu yang baru, namun, dia ternyata tidak berminat pada proyek tersebut.

"Saya ingin membuat film lain," kata pengarah What We Do in the Shadows itu.

Nama Waititi disebut-sebut sebagai pengganti Gunn, yang memimpin dua film petualangan galaksi MCU tersebut yang dipecat tahun lalu oleh Disney. Namun, Waititi mengatakan dia "tidak benar-benar" memiliki percakapan dengan Marvel tentang hal itu. 

"Bagi saya, itu film James. Pergi ke sesuatu seperti itu, yang memiliki cap di atasnya, akan terasa seperti pergi ke rumah seseorang dan berkata, 'Hei, aku ayahmu yang baru,'" ujar pria berusia 43 tahun ini.

Dengan penolakan tersebut, angsuran ketiga dari petualangan kelompok Star-Lord masih belum diketahui kelanjutannya. Belum ada kepastian lagi siapa sosok yang akan menduduki kursi sutradara setelah kepergian Gunn.

Gunn sendiri saat ini sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan The Suicide Squad. Proyek ini akan menjadi langkah pertamanya setelah pemecatan tersebut.

Film DC Comics ini merupakan sekuel dari Suicide Squad tahun 2016. Warner Bros mengumumkan pekan lalu, The Suicide Squad rencananya akan diputar di bioskop pada 6 Agustus 2021.

 

Peter Safran dan Charles Roven akan memproduksi. Sedangkan posisi Gunn disamping mengarahkan akan terlibat dalam proses penulisan naskah. Dia akan memberikan pandangan yang sama sekali baru tentang proyek itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement