Jumat 08 Feb 2019 19:36 WIB

Dwayne Johnson Sosok Pertama yang Bawakan Oscar Tahun Ini

Academy Awards belum memberi tanggapan atas klaim The Rock di twitter tersebut

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Dwayne Johnson alias The Rock.
Foto: AP
Dwayne Johnson alias The Rock.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyelenggaraan Oscar tahun ini diperkirakan tidak akan menampilkan pembawa acara setelah mundurnya Kevin Hart. Namun, di balik pembicaraan tersebut, Dwayne Johnson membocorkan kalau dia justru awalnya yang akan membawakan acara tersebut.

Dalam kicauan di Twitter, bintang film yang mendapatkan julukan The Rock ini menyatakan, Academy of Motion Picture Arts and Sciences memberikan pilihan pertama untuknya menjadi pembawa acara Oscar tahun ini. Hanya saja, dia menolak tawaran tersebut sebab sedang terlibat dalam pembuatan film baru.

"Saya adalah pilihan pertama mereka untuk menjadi pembawa acara tahun ini, dan tujuan saya adalah menjadikannya Oscar yang paling menyenangkan dan menghibur. Kami semua berusaha keras, namun, tidak berhasil karena saya sedang menggarap Jumanji. Academy dan aku sangat kecewa, namun, mungkin suatu hari nanti," kata Johnson dikutip dari EW, Jumat (8/2).

Atas klaim tersebut, Academy Awards belum memberikan tanggapan. Hanya saja, The Rock memang sedang sibuk dalam pembuatan sekuel untuk film Jumanji: Welcome to the Jungle.

Hingga saat ini posisi pembawa acara Oscar tidak jelas. Alih-alih menemukan pengganti Hart, presiden ABC Entertainment yang baru Kerry Burke mengatakan, kepergian Hart yang terkenal benar-benar telah menjadi anugerah bagi Oscar karena telah membuat pertunjukan banyak diperbincangkan.

"Ini benar-benar menarik. Orang-orang benar-benar peduli,” kata  Burke kepada wartawan selama Winter Television Critics Association Press Tour di Pasadena, Kalifornia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement