Jumat 08 Feb 2019 15:54 WIB

Istri tak Suka, Kanye Batal Beli Apartemen Jutaan Dolar

Kim Kardashian menilai apartemen tersebut kurang memberi privasi

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kanye West dan Kim Kardashian.
Foto: EPA
Kanye West dan Kim Kardashian.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Rapper Kanye West telah membatalkan pembelian apartemen senilai 14 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 195,6 miliar. Sebelumnya ia membeli apartemen untuk sang istri, Kim Kadarshian sebagai kado natal. Apartemen tersebut kini kembali ke pasar properti.

Page Six secara eksklusif melaporkan bahwa West tengah melihat properti selama Art Basel dan membeli apartemen sebagai kado Natal untuk Kadarshian. Menurut sebuah sumber, itu benar-benar kejutan bagi Kadarshian.

Apartemen mewah tersebut berlokasi di Miami. Faena House dirancang oleh Norman Foster.

Hanya saja, seperti yang dilansir dari Page Six, Jumat (8/2), seorang sumber memberitahu bahwa Kadarshian tidak begitu senang dengan kejutan mahal itu. Perempuan bernama lengkap Kimberly Noel Kadarshian tersebut telah mengatakan West untuk membatalkan pembelian. Artinya West akan kehilangan deposit senilai sekitar 600 ribu dolar AS atau sekitar Rp 8,3 juta.

Namun, pada akhirnya West menyalahkan kebocoran informasi pembelian properti itu setelah banyak paparazzi mengikutinya. Bahkan ada rekaman cuplikan pelantun Stronger di balkon properti saat ia menyegel kesepakatan properti ini.

Seorang perwakilan West berkomentar ketika Kadarshian dan West pergi ke Miami untuk melihat kondominium bersama setelah Natal, sang istri menyukainya. Tetapi, Kadarshian merasa tidak ada cukup privasi bagi mereka.

“Mereka sekarang mencari rumah liburan yang lebih terpencil dan menawarkan lebih banyak privasi untuk keluarga mereka,” kata juru bicara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement