Rabu 06 Feb 2019 03:15 WIB

Daniel Craig Hingga J-Lo Masuk Kandidat Pembawa Acara Oscar

Belum ada nama pengganti menyusul pengunduran diri host Kevin Hart.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Friska Yolanda
Daniel Craig
Foto: EPA
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah nama bintang terpilih sebagai kandidat pembawa acara Academy Award tahun ini. Di antara beberapa calon, terdapat nama Jennifer Lopez, Daniel Craig dan Awkwafina.

Selain ketiganya, ada beberapa bintang lain yang ditargetkan menjadi host Academy Awards ke-91 itu. Sebut saja Tina Fey, Whoopi Goldberg, Maya Rudolph, Chris Evans, Brie Larson, Amy Poehler, Amandla Stenberg, Charlize Theron hingga Constance Wu. 

Menyusul pengunduran diri Kevin Hart, belum ada lagi nama pengganti yang akan memandu jalannya acara Academy Awards. Beberapa nama pembawa acara diharapkan akan segera diumumkan secepatnya.

Academy of Motion Picture Arts and Scienced juga mengonfirmasi Gustavo Dudamel dan LA Philharmonic akan tampil selama sesi "In Memoriam" untuk memberi penghormatan terhadap pelaku industri seni yang telah meninggal dunia. Academy Awards juga akan menghadirkan penampilan lima nominator yang keluar sebagai lagu original terbaik. 

Jennifer Hudson akan menyanyikan I'll Fight dari film dokumenter RBG, Kendrick Lamar dan SZA akan membawakan All the Stars dari Black Panther. Tidak ketinggalan Bradley Cooper akan berduet dengan Lady Gaga membawakan Shallow dari A Star Is Born. Sedangkan Gillian Welch dan David Rawlings akan membawakan When a Cowboy Trades His Spurs for Wings dari The Ballad of Buster Scruggs. 

Academy Awards akan digelar 24 Februari di Dolby Theatre di Los Angeles, California. Tahun ini, Oscar digelar untuk ke-91 kalinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement