Rabu 30 Jan 2019 07:25 WIB

Adegan Eksklusif Dilan 1991 Muncul di Film Baru Ini

Adegan eksklusif itu disebut amat lucu yang sesuai dengan film PSP: Gaya Mahasiswa

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PSP: Gaya Mahasiswa
Foto: youtube.com
PSP: Gaya Mahasiswa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Max Pictures akan merilis film PSP: Gaya Mahasiswa yang tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 31 Januari 2019. Menariknya, film bakal menghadirkan adegan eksklusif film Dilan 1991

Pemeran Dilan dan Milea, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, mengajak para penggemar untuk menyimak PSP: Gaya Mahasiswa. Lewat pernyataan resminya, mereka mengatakan bahwa sinema komedi garapan sutradara Hilman Mutasi itu wajib disimak.

Baca Juga

"Harus nonton dong, biar rasa penasaran hilang sebelum nonton film Dilan 1991," ujar Vanesha yang diiyakan oleh Iqbaal.

Keduanya mengaku penasaran dengan reaksi penonton saat menyaksikan adegan eksklusif itu. Vanesha membocorkan, adegan itu berlangsung di kantor kepala sekolah dan sangat lucu, sesuai dengan genre komedi film PSP: Gaya Mahasiswa.

Dia mengatakan, penonton tetap akan mendapat suguhan berbeda tanpa pengulangan di kedua film. Sebab, adegan di film Dilan 1991 yang dirilis pada Februari bakal lain dengan adegan di PSP: Gaya Mahasiswa.

Film mengangkat kisah Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP), grup musik dangdut humor yang populer pada 1970-an. Film dibintangi Aura Kasih, Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, Wira Setianagara, dan personel asli OM PSP.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement