Senin 28 Jan 2019 05:12 WIB

Aura Kasih Alih Profesi Jadi Ibu Kos di Film Ini

Film PSP: Gaya Mahasiswa akan tayang serentak dibioskop tanggal 31 Januari 2019.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aura Kasih
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Aura Kasih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aura Kasih awalnya dikenal sebagai penyanyi di Indonesia. Namun lambat laun ia mulai merambah dunia film. Salah satu film terbarunya di 2019 adalah PSP: Gaya Mahasiswa.

Dalam film terbaru garapan Sutradara, Hilman Mutasi ini, Aura Kasih berperan sebagai Fatimah, seorang janda muda yang cantik. Dia adalah ibu kos pengganti dirumah kos yang didiami delapan anggota Pancaran Sinar Petromaks (PSP). Delapan orang ini begitu terpana saat melihat Fatima.

Baca Juga

Delapan orang ini diperankan oleh Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

Namun hanya Abdurrahim Arsyad (yang memerankan Ade Anwar OM PSP) yang mengejar Fatima. Namun kenyataannya Fatima sudah memiliki pasangan seorang bule.

Sebagai ibu kos, Aura Kasih tentu memiliki aura kecantikan yang membuat anak kosnya tergoda. Dalam film ini tidak ada beberapa pekerjaan yang dilakukan Aura kasih sebagai ibu kos, yaitu memasak dan berbelanja.

Aura Kasih mengaku senang bisa terlibat dalam film PSP : Gaya Mahasiswa. “Senang sekali bisa terlibat di film PSP : Gaya Mahasiswa. Apalagi semua cast-nya seru dan sangat menghibur. Semoga filmnya nanti juga bisa menghibur seluruh penonton film Indonesia dimanapun berada,” ujarnya disela konferensi pers usai gala premier di Jakarta akhir pekan lalu

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement