Sabtu 26 Jan 2019 05:25 WIB

10 Hal Kecil yang Membuat Hubungan Makin Bahagia

Momen kecil bisa menjadi kenangan seumur hidup.

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah
Hubungan Suami istri ( Ilustrasi )
Foto:

Pergi jalan-jalan

Pergi jalan-jalan bersama pasangan bisa memberikan waktu kebersamaan yang berkualitas untuk menciptakan hubungan yang lebih bahagia.

Saling mengetahui kesukaan pasangan

Baik itu hobi, kebiasaan, makanan favorit, maupun ide-ide pasangan penting untuk dikenali. Dengan perhatian lebih seperti itu, bisa membuat benar-benar saling tahu dan memahami pasangan. Mulai dari hal kecil sampai hal besar.

Jujur sepenuhnya

Terkadang, kejujuran pasangan akan menyakiti ketika ia tidak bisa berbohong atau berpura-pura dengan Anda. Jika merasa ada sesuatu yang tidak baik untuk pasangan, maka sebaiknya saling memberi tahu.

Berjuang

Bertengkar dengan pasangan sebenarnya untuk membuat satu sama lain berusaha untuk saling memahami. Meskipun rasanya menjengkelkan, percayalah kalian sebenarnya tidak saling benci. Itu karena kalian saling mencintai dan mau yang terbaik untuk hubungan.

Saling memberi

Saling memberi sangat penting dalam hubungan untuk menjaga keharmonisan. Dengan diberi maka akan merasa bahagia dan dihargai, begitupun dengan memberi, pasti akan menimbulkan rasa senang yang sama jika pasangan senang dengan pemberian kita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement