Selasa 22 Jan 2019 16:12 WIB

7 Tips Hidup Sehat dan Bugar Ala Meghan Markle

Tarik napas dalam-dalam adalah cara Meghan untuk tenangkan pikiran

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Meghan Markle.
Foto: AP
Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Memiliki segudang kesibukan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris tidak membuat Meghan Markle melupakan gaya hidup sehat. Berikut kiat menjadi tetap bugar yang dia lontarkan dalam beberapa kesempatan, seperti dirangkum oleh laman Hello Magazine.

- Meluangkan waktu santai

Duchess of Sussex menganggap me time alias waktu berkualitas untuk diri sendiri adalah investasi berharga. "Aku selalu memberikan kemewahan bagi diri sendiri dalam bentuk waktu bersantai. Mengurangi tekanan dengan menonton televisi, bermain dengan anjing peliharaan, atau menikmati segelas wine. Itu adalah bagian dari investasi dan keseimbangan diri," ujarnya.

- Tetap termotivasi

Terkadang, seseorang akan merasa terbebani jika membayangkan harus berolahraga setiap hari dengan porsi yang cukup melelahkan. Namun, Meghan selalu mengingatkan dirinya untuk termotivasi melakukan itu semua. "Kesehatan, ketenangan pikiran, perasaan menyenangkan setelah menghabiskan banyak waktu di tempat olahraga, semua itu selalu mendorongku tetap rutin ke gym," kata dia.

- Berlatih yoga

Yoga dan Meghan adalah dua hal yang sukar dipisahkan. Dia pernah mengatakan, "Ibuku adalah instruktur yoga sehingga aktivitas olah tubuh ini sudah mengalir dalam darahku. Aku sangat menyukai betapa intens-nya kelas vinyasa, juga kombinasi dengan musik hip-hop atau melakukan yoga di ruang gelap dengan lilin menyala. Itu yang terbaik!"

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement