Selasa 15 Jan 2019 04:47 WIB

Harry dan Meghan Ingin Jenis Kelamin Bayi Jadi Kejutan

Meghan saat ini hamil enam bulan.

Istana Kensington merilis foto terbaru Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: EPA
Istana Kensington merilis foto terbaru Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRKENHEAD -- Meghan Markle, istri dari pangeran Inggris Harry, mengatakan kepada para simpatisan kerajaan dia hamil enam bulan, Senin (14/1). Namun, pasangan tersebut tidak mengetahui jenis kalamin bayi mereka.

Meghan, mantan aktris Amerika Serikat (AS), dan Harry menikah Mei tahun lalu. Oktober lalu mereka mengumumkan Meghan diperkirakan akan melahirkan anak pertama mereka pada musim semi 2019.

Saat berbincang-bincang dengan warga yang memadati kunjungan mereka ke Birkenhead di Inggris utara pada Senin, Meghan (37 tahun), mengatakan dia hamil enam bulan. Pernyataan Meghan mengisyaratkan anggota terbaru keluarga kerajaan Inggris tersebut akan melahirkan sekitar April.

Namun, Meghan dan Harry, cucu Ratu Elizabeth II, tidak mengetahui jenis kelamin anak yang akan menjadi pewaris urutan ketujuh takhta kerajaan, Mereka menyebutnya akan menjadi kejutan.

Kunjungan ke Birkenhead merupakan kunjungan bersama pertama pasangan itu di tahun ini. Dalam kunjungan itu, mereka melihat patung baru yang didirikan untuk memperingati 100 tahun kematian penyair era Perang Dunia I Wilfred Owen sebelum mengunjungi berbagai organisasi masyarakat setempat.

Warga setempat Helen O'Toole, ibu dari tujuh anak, mengatakan Meghan meminta nasihat kepadanya. "Saya berkata 'terima dan jalani saja apa yang kau dapatkan' dan dia mengusap perutnya lalu tertawa. Rasanya menyenangkan," katanya kepada Reuters.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement