Jumat 11 Jan 2019 08:51 WIB

Park Bo Gum Siap Sapa Penggemar Indonesia pada Maret

Park Bo Gum sudah dua kali mengunjungi Jakarta.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Park Bo Gum
Foto: Kpop Herald
Park Bo Gum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum akan kembali datang ke Indonesia. Kali ini melalui acara bertajuk '2019 Park Bo Gum Asia Tour in Jakarta Good Day: May your everyday be a good day' dia akan menyapa para penggemarnya secara langsung.

Pria kelahiran 1993 ini sebelumnya, sudah dua kali mengunjungi Jakarta. Pertama ketika Jumpa Fans yang digelar pada 14 Januari 2017 lalu kedua saat menjadi MC di Music Bank in Jakarta pada September 2017. Tahun ini bertempat di The Hall Kota Kasablanka Jakarta, Jumpa Fans Bo Gum bakal diadakan pada 23 Maret mendatang. Dijadwalkan, acara dimulai pukul 18.30 WIB.

Mecimapro sebagai promotor Park Bo Gum Asia Tour in Jakarta pun telah mengumumkan, harga tiket yang bisa dibeli para penggemar. Ada empat kategori tiket.

Kategori pertama yakni Blue dijual seharga Rp 2,55 juta, lalu Green bisa didapat dengan harga Rp 1,65 juta. Selanjutnya kategori Yellow seharga Rp 1,25 juta, dan Pink dijual seharga Rp 750 ribu.

"Semua kategori tiket bisa mengikuti hi-touch event," ujar Mecimapro seperti dilansir melalui akun sosial media resminya, Jumat, (11/1). Maka seluruh penggemar yang hadir berkesempatan melihat sekaligus berinteraksi secara dekat dengan idolanya tersebut.

Perlu diketahui, Park Bo Gum merupakan aktor berbakat yang telah membintangi sejumlah judul drama dan film. Di antaranya Replay 1988, Hello Monster, Moonlight Drawn by Clouds, serta drama terbarunya berjudul Encounter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement